Jefri Nichol Diam-diam Datangi KUA Sambil Rangkul Cewek Bikin Kepo
Instagram/sriasihmovie.official
Selebriti

Jefri Nichol terciduk sedang berada di Kantor Urusan Agama (KUA) bersama seorang perempuan berbaju merah. Netter menebak-nebak jika perempuan tersebut adalah aktris terkenal.

WowKeren - Jefri Nichol mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial lantaran kepergok datangi Kantor Urusan Agama (KUA). Semakin menjadi sorotan karena Nichol tak datang sendiri ke KUA, melainkan bersama sosok perempuan yang diduga adalah artis terkenal.

Dalam video yang beredar di akun gosip, Kamis (8/12), Jefri Nichol tampak mesra merangkul perempuan berbaju merah tersebut. Keduanya terlihat saling ngobrol dan tertawa seraya duduk di sofa yang ada di dalam KUA. Nichol dan perempuan itu tampak sedang menunggu di depan meja receptionist KUA.

"Duh aduhhh, ada yang lagi di KUA nihhh makk. Kira-kira itu babang Jefri Nichol lagi Ama siapa yakkk?" tulis akun gosip itu memancing komentar netizen lain.

Jefri Nichol Diam-diam Datangi KUA Sambil Rangkul Cewek Bikin Kepo

Instagram


Benar saja, tak berselang lama unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Namun, banyak dari mereka yang justru tak termakan caption yang ditulis oleh admin akun gosip tersebut. Mereka justru kompak menduga jika kedatangan Nichol ke KUA lantaran untuk kepentingan syuting series terbarunya.

Pun sosok perempuan yang diduga bersama Nichol kala itu adalah aktris cantik Caitlin Halderman. Meski dilihat dari angle samping, namun netizen yakin dan sudah bisa menebak jika perempuan itu adalah Caitlin Halderman, lawan main Jefri Nichol di film "Surat Cinta Untuk Starla".

"Ini kayaknya lagi syuting drama Surat cinta untuk Starlight deh," ujar warganet. "Suting surat cinta untuk sunlight inimah," sahut lainnya. "Lagi sama caitlin halderman ❤️," kata akun lain.

Sementara di laman Instagram masing-masing, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman terlihat mempromosikan series yang dibintangi keduanya, yang diangkat dari film. Apa lagi jika bukan "Surat Cinta Untuk Starla". Series ini akan segera tayang pada 20 Desember 2022 mendatang di beberapa aplikasi berbayar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait