Profesi Calon Kakak Ipar Kaesang Tak Main-main, Thariq Halilintar Ancam Polisikan Haters-Topik Pagi
Instagram/kaesangp/thariqhalilintar
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Kaesang Pangarep yang ternyata calon kakak iparnya memiliki profesi yang tak kaleng-kaleng. Lalu, ada Thariq Halilintar yang mendadak ancam polisikan haters.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun Fujianti Utami yang ledek AI Avatar Thariq Halilintar gepeng. Serta terakhir, ada video ketika Jinni eks NMIXX digosipin Nayeon dan Momo TWICE yang kembali viral.

1. Calon Kakak Ipar Kaesang Cantik Mirip Erina Gudono, Profesinya Gak Kaleng-Kaleng

Calon Kakak Ipar Kaesang Cantik Mirip Erina Gudono, Profesinya Gak Kaleng-Kaleng

Sumber: Instagram

Pada 8 Desember, Erina Gudono menggelar Semaan Al-Quran jelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep. Di momen spesial itu, Erina memperkenalkan sosok ketiga saudaranya. Yang tertua yakni Allen Gudono tampil gagah dan tampan mirip Kaesang. Sedangkan dua lainnya adalah kakak Erina, Nadya Gudono, dan sang adik, Shania Gudono.

Dari ketiganya itu, terkuak profesi Nadya yang tak kaleng-kaleng. Di situs Linkedin, terkuak kalau Nadya sudah lima tahun lebih bekerja di bank BUMN. Jabatannya cukup mentereng yakni First Senior Manager dengan keahlian Asset Management, Distressed Debt, Non-performing Loans, Debt Restructuring dan Credit Risk Management.

Sama seperti Erina, Nadya juga punya jiwa sosial yang tinggi. Ia pernah menjadi relawan di Universitas Gajah Mada Yogyakarta sebagai Program Coordinator. Ia sempat kerja lapangan di sebuah desa di Nusa Tenggara Timur saat menjadi Program Coordinator. Selain itu, Nadya pernah menjadi relawan di organisasi sosial di Yogyakarta. Kala itu, ia bertugas sebagai Ketua Kakak Asuh.

2. Biasa Kalem, Thariq Halilintar Mendadak Ancam Polisikan Haters Yang Hina Dirinya Pengecut

Biasa Kalem, Thariq Halilintar Mendadak Ancam Polisikan Haters Yang Hina Dirinya Pengecut

Sumber: Instagram

Dikenal memiliki banyak fans tak membuat Thariq Halilintar bebas dari komentar miring. Bahkan adik Atta Halilintar ini juga sering kali mendapatkan komentar pedas dari netizen. Yang mengejutkan, Thariq kini berniat untuk melaporkan netizen yang telah menghinanya itu. Padahal biasanya Thariq dikenal kalem dan tak senang menggubris komentar miring yang mengarah pada dirinya.


Namun tampaknya komentar yang kali ini ia dapatkan sudah di luar batas. Pasalnya netizen yang tak diketahui namanya ini sampai menyumpahi Thariq meninggal dunia. "Ga punya otak. MA*** AJA LU," tulisnya. "Keluar lu pengecut.. hidup lu penuh dg sumpah serapah nantinya. Ga kan bahagia hidup lu klo lu menzalimi orang," tulisnya lagi.

Thariq kemudian menuntut permintaan maaf dari si netizen tersebut. Thariq pun mengancam bakal melaporkan akun tersebut ke polisi. "Halo mba. Saya minta mba meminta maaf sblm 24 jam atas semua fitnah dan ujaran kebencian anda. Kami sedang mengumpulkan data2 mba akan kita lanjutkan ke ranah hukum ya mba," tulisnya.

3. Kocak, Fuji An Ledek AI Avatar Thariq Halilintar Gepeng

Kocak, Fuji An Ledek AI Avatar Thariq Halilintar Gepeng

Sumber: Instagram

Tren AI Avatar sedang melanda kalangan artis. Tak terkecuali adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar, yang ternyata juga memajang foto AI Avatar miliknya. Dalam foto, AI Avatar Thariq terlihat keren bak karakter futuristik.

Tak disangka, Fujianti Utami muncul di kolom komentar. Rupanya, Fuji malah meledek hasil AI Avatar sang kekasih. Alhasil, fans tergelak membaca komentar Fuji. "Ko gepeng be," tulis Fuji.

"Tirus kayaknya say," canda netter. "Utiiiiiiii apaan yg gepeng ato maybe bentuk lainnya kah??? 😂😂😂😂," ujar yang lainnya. "@fuji_an aku baca di kamus THOFU, ternyata kata gepeng = ganteng 🔥🔥🔥🔥," ujar netter. "Cuma komen uti doang yang bikin ngakak," kata netter.

4. Tinggalkan NMIXX, Video Jinni Digosipin Nayeon & Momo TWICE Kembali Viral

Tinggalkan NMIXX, Video Jinni Digosipin Nayeon & Momo TWICE Kembali Viral

Sumber: Twitter

Jinni secara mengejutkan telah diumumkan meninggalkan NMIXX. Setelah pengumuman JYP itu, beberapa video masa lalu yang berhubungan dengan Jinni pun kembali viral. Salah satunya ketika Nayeon dan Momo TWICE menggosipkan juniornya itu dalam sebuah siaran langsung.

Momo awalnya mengungkap bahwa member NMIXX yang bernama Jinni dulunya berlatih bersama mereka. Kedua idol cantik itu menegaskan Jinni saat itu masih sangat kecil dan tingginya jauh di bawah mereka.Momo dan Nayeon kemudian membeberkan perbedaan yang mereka lihat antara Jinni sekarang dan di masa lalunya.

"Mengejutkan. Dia dulunya bayi," ucap Momo. "Yang kuingat adalah dia dulu punya rambut sangat panjang," sahut Nayeon. "Dia punya kulit gelap dan rambut hitam sangat panjang," tambah Nayeon. "Dialeknya sangat kuat," imbuh Momo sembari meniru cara bicara Jinni. Namun, Momo dan Nayeon mengaku belum pernah bertemu lagi dengan Jinni yang sekarang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait