Iis Dahlia Ingatkan Pesan Penting Usai Devano Danendra Mendadak Ngamuk di Instagram
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Devano Danendra mendadak ngamuk hingga curhat pilu di Instagram tentang hidupnya yang diatur-atur, Iis Dahlia ikut muncul ingatkan sebuah pesan penting begini ke sang putra tampan.

WowKeren - Devano Danendra memancing perasaan khawatir banyak rekan artis juga fans baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia mendadak mengunggah foto dengan selang oksigen seraya menuliskan sebuah curhatan pilu. Devano menyinggung tentang kehidupannya yang diatur-atur.

Penyanyi sekaligus aktor muda tersebut dengan tegas mengingatkan untuk tak lagi mengusik kehidupannya. Devano juga menegaskan jika cerita yang dibuat-buat tentang dirinya tidaklah benar.

"Udh ber tahun tahun rasanya hidup selalu di atur dan di nilai tanpa tau kebenaran dan tanpa kenal. udh bertahun tahun rasanya hidup dengan rasa cemas karena terlalu transparan. biarkan saya hidup dan memilih apa yg membuat saya bahagia. stop dengan cerita dongeng kalian. konspirasi kalian soal hidup saya tidak benar dan tidak menarik sama sekali," tulis Devano Danendra baru-baru ini.

Sayangnya Devano tak menjelaskan siapa yang sudah membuatnya marah hingga mendadak ngamuk di Instagram ini. Namun fans menduga jika Devano meluapkan emosi terkait ulah netizen yang memang sering asal berkomentar kepadanya. Hal ini bak dibenarkan oleh sang ibu, Iis Dahlia.

Pasalnya Iis terlihat juga muncul di kolom komentar. Melihat putranya bercerita sedih, Iis Dahlia menyampaikan sebuah pesan penting. Ia mengingatkan Devano tentang hal yang terpenting bukanlah omongan orang lain melainkan orang terdekatnya saja.


Iis Dahlia Ingatkan Pesan Penting Usai Devano Danendra Mendadak Ngamuk di Instagram

Instagram/@iamdevano

"Adee yg terpenting kita yg tau ade, komentar org gk ush dimbil dipikirin ya nak," ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia kemudian juga memberikan suntikan semangat kepada sang putra. Ia menyemangati dan memberikan kekuatan lagi berupa dukungan untuk Devano, termasuk dengan memuji sang putra sebagai sosok anak yang baik.

"We love you ….spirit and must be strong always ya de …anak baiknya mama," ujar sang pedangdut lagi.

Komentar Iis Dahlia di lapak Devano ini mencuri perhatian sejumlah netizen lain. Warganet memuji dukungannya untuk sang putra. Selain itu netter juga meminta Iis Dahlia untuk terus memberikan semangat kepada buah hatinya ini.

"Teh is yang sabar ya, terus semangatin dek @iamdevano aku percaya teteh pasti back up ade dan selalu ada buat ade I'm proud of you mama iis," ujar akun @yana****. "@isdadahlia mama the best," sebut @akmal******. "@isdadahlia the best mom, semangat terus mama iis anaknya keren.bilangin ke devano netizen julid itu cuma sebagian kecil aja.dia gasadar kalo dia punya fans yang banyak yang bakal selalu nerima gimanapun dia dan support dia," papar akun @shello****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait