Hadiri Nikahan Kaesang-Erina, Raffi Ahmad Kenakan Busana Kembaran dengan Keluarga Kecil
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bagikan potret bersama anak dan istrinya saat injakkan kaki di Yogyakarta. Layaknya keluarga pada umumnya, Raffi Ahmad kenakan busana kembaran bareng anak dan istrinya di kondangan Kaesang Pangarep. Seperti apa?

WowKeren - Pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono masih terus mencuri perhatian publik. Pasalnya, pernikahan Kaesang ini berlangsung begitu meriah hingga turunkan 10.800 aparat keamanan.

Beberapa kalangan artis pun turut hadir menyaksikan pesta pernikahan Kaesang. Salah satunya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. Tak cuma berdua, Raffi dan ajak serta kedua buah hatinya.

Mereka yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Sama seperti keluarga lainnya, Raffi memilih untuk kenakan busana kembaran dengan anak dan istrinya. Raffi dan kedua jagoannya memakai atasan senada.

Sedang Gigi kenakan atasan transparan yang dipadupadankan kain senada dengan Raffi dan Rafathar serta Rayyanza. "Kondangan ❤️🇮🇩 Yogya," tulis Raffi Ahmad singkat dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Raffi di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Seperti bisa diduga, kebanyakan dari mereka kembali ungkap rasa kagum. Di sisi lain tak sedikit yang justru salfok pada Rayyanza.

"Walaupun rafathar ganteng banget, tapi mata ku tetep tertuju pada cipung😂" komen seorang netter. "Udah mantengin tv mo liat cipung njagong😍" sahut yang lain. "MasyaAllah suka bgt liat keluarga ini," timpal lainnya.

"Bajunya mama gigi rada gmn gt ya tp tetep cantik sih," celetuk yang lain. "Asliii gue tetep salfok sm cipung ckckck selucu dan seganteng itu loh dia duh maaf ya rapataar teteh berpaling dulu wkwkkw," tambah lainnya. "Sultan andra klo kondangan konsepnya lel rakjel jg ternyata yaa sis wkwkw gemar memakai kostum2 kembaran," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait