Rizky Billar Dikirimi Foto Buah Hati, Nama Kontak Lesti Kejora Disorot
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar membagikan tangkapan layar chatroom WA-nya dengan Lesti Kejora lewat Instagram Stories pada Sabtu (10/12), dimana ia mendapatkan kiriman foto baby Fatih.

WowKeren - Rizky Billar membagikan foto-foto buah hatinya, Fatih, yang dikirimkan oleh Lesti Kejora via WhatsApp. Rizky Billar membagikan tangkapan layar chatroom WA-nya dengan Lesti Kejora lewat Instagram Stories pada Sabtu (10/12).

Dalam unggahan tersebut, tampak Lesti Kejora mengirimkan beberapa foto baby Fatih. Bayi yang akan genap berusia 1 tahun pada 26 Desember 2022 mendatang itu tampak ceria dalam balutan baju putih.

Menurut keterangannya, foto-foto tersebut dikirimkan Lesti Kejora pada 9 Oktober lalu. Pada bulan Oktober lalu, Lesti Kejora sendiri dikabarkan berangkat umrah bersama baby Fatih usai melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT di bulan September.

"Penyejuk hati, penenang pikiran," tulis Rizky Billar dalam unggahan tersebut.

Rizky Billar Dikirimi Foto Buah Hati, Nama Kontak Lesti Kejora Disorot Rizky Billar Dikirimi Foto Buah Hati, Nama Kontak Lesti Kejora Disorot

Instagram/@rizkybillar


Nama kontak Lesti Kejora yang disimpan oleh Rizky Billar pun disorot. Rizky Billar menyimpan kontak Lesti Kejora sebagai "Wife" dengan emoji hati di sebelahnya.

Dalam unggahan lainnya, Rizky Billar membagikan fotonya yang menggendong baby Fatih di dalam mobil. Menurut keterangannya, foto tersebut diambil di bandara pada 7 Oktober 2022. Rizky Billar sendiri mengaku kala itu belum bisa ikut berangkat umrah.

"Pas abang mau umrah di airport, mudah-mudahan segera kita bareng bertiga ibadah umrah ya nak," tulis Rizky Billar, Sabtu (10/12). "Kemaren gak sempet bareng, cuma sempet ke bandara doang papanya hihi."

Sebagai informasi, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi pada 28 September 2022. Di awal Oktober 2022, Lesti Kejora dikabarkan berangkat umrah bersama anak dan keluarganya.

Rizky Billar sempat ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT pada 12 Oktober. Namun pada 13 Oktober, Lesti Kejora mencabut laporannya sehingga Rizky Billar dibebaskan dan penyidikan kasusnya dihentikan. Keduanya memilih untuk berdamai dan kini sudah kembali tampil mesra.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait