Vidi Aldiano Pamer Keakraban Bareng Penyanyi Asal Korea Sontak Bikin Heboh
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano bagikan foto kebersamaan dengan salah satu penyanyi asal Korea, Eric Nam. Dalam foto ini, Vidi Aldiano sekaligus tuliskan ungkapan sarat akan makna. Apa itu?

WowKeren - Penyanyi solo pria Vidi Aldiano dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki banyak koneksi dalam pertemanannya. Bukan hal baru jika Vidi selalu ada dalam acara-acara penting rekan-rekan artis dari berbagai circle.

Mulai dari pernikahan Maudy Ayunda hingga terbaru Chelsea Islan. Tak hanya sesama rekan artis Tanah Air, Vidi juga sempat pamerkan keakraban dengan penyanyi asal Korea yakni Eric Nam.

Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbarunya. Pada slide pertama, Vidi pamerkan foto berdua dengan Eric Nam. Sedang pada slide kedua barulah ia bagikan swafoto bareng sang istri serta beberapa rekan dekatnya bersama Eric Nam.

"Obrolan dan makan malam paling menarik dengan pria ini @ericnam. Kami perlu memikirkan untuk berkolaborasi dalam sebuah acara, tetapi tidak ada hal aneh yang diizinkan. Sepakat? Terima kasih untuk makan malamnya! Semoga bisa berpesta dengan kalian besok hahaha!" tulis Vidi Aldiano dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Vidi tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi julukan kocak netter sematkan pada Vidi seraya singgung "status" mancanegara.

"Teman kak vidi nambah lg nih dri korea, ngk di ragukan lagi nih DUTA PERSAHABATAN 😂" komen seorang netter. "Kka vidi bilang eric dong ketemu fansnya yang gajadi nonton konser yang dibatalin kmrn😢" seloroh yang lain. "Kudu gak sihh collabnya. aaaaa kak vid yg ketemu eric. napa gua yang seneng dahhh. salamin ya kak vid eric kudu ngonser di indoooo," sambung lainnya.

"Bisa2nya ketemu Eric Nam juga. Ini sih pertemuan internasional para social butterfly 😂😂" tambah yang lain. "AAAAKKKKK HOW CAN???? eric itu salah satu social butterfly jg di korea sana aaaaakkkkk," sahut lainnya. "BISA BISANYA KA VIDD SAMPE MASUK CIRCLE ERIC NAM," seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait