Unik, Alwi Assegaf Disebut Punya Warna Mata Berbeda Saat Kecil dan Sekarang
Instagram/alwiassegaf03
Selebriti

Alwi Assegaf disebut memiliki warna mata yang berbeda sekarang dan di masa kecilnya dulu, bahkan warna matanya disebut sudah berubah sebanyak tiga kali. Ini bukti yang sempat ditunjukkan fans.

WowKeren - Alwi Assegaf merupakan salah satu aktor muda yang tengah naik daun saat ini. Selain karena bakat aktingnya, Alwi juga populer karena ketampanan wajahnya. Namun mungkin banyak yang tak tahu fakta menarik dan unik dari masa kecil Alwi.

Cerita ini terungkap lagi saat Alwi membuat konten bersama dengan dua saudari cantiknya yakni Anisah dan Aminah. Konten tersebut berkonsep pertanyaan yang dijawab oleh Anisah dan Aminah untuk mnegetahui satu di antara mereka yang lebih mengenal sosok Alwi. Namun dari sekian banyak pertanyaan, ada satu yang begitu menarik perhatian yakni soal warna mata Alwi Assegaf saat kecil.

"Apa warna mata Alwi saat masih kecil?" tanya sang ibu di balik kamera. "Ah gampang. abu-abu biru, abu-abu hijau, pas lahir abu-abu," jawab kedua saudari cantik Alwi bersahutan.

Uniknya, Anisah menyebut jika warna mata adiknya tersebut berubah-ubah. Hal itu pun dibenarkan oleh Aminah dengan candaannya.

Unik, Alwi Assegaf Disebut Punya Warna Mata Berbeda Saat Kecil dan Sekarang

YouTube


"Matanya Alwi itu berubah-berubah. Jadi (dari) hijau terus berubah. Iya beneran aneh banget," sebut Anisah. "Setiap cuaca kali ya," kelakar Aminah.

Anisah pun menegaskan jika pengakuan itu bukan sekadar cerita melainkan ada buktinya. Benar saja, usut punya usut, kompilasi foto-foto masa kecil Alwi sempat ramai di kalangan fans. Ketiga foto yang disandingkan tersebut menunjukkan warna mata Alwi Assegaf saat kecil dan sekarang yang berbeda.

Unik, Alwi Assegaf Disebut Punya Warna Mata Berbeda Saat Kecil dan Sekarang

TikTok

Sebagian fans Alwi telah mengetahui fakta unik ini. Meski begitu mereka tetap dibuat takjub kala menanggapi video bukti keunikan sang idola. Sementara itu ada juga yang mengagumi bentuk mata indah aktor 16 tahun tersebut.

"Kok bisa , aku tau nya cuma mata coklat Ama abu' doang," ujar akun @hi**. "MasyaAllah, Tabarakallah kk Alwi, Matanya Ubah2," sedang ucap akun @si******. "Yang sempet dikira pakaai soflent padahal gak," seloroh akun @nurul******. "Masya allah bola matanya bagus banget," sedang puji @alna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait