Kekayaan Venna Melinda Capai 29 Miliar, Momen Staycation Mewah Bareng Ferry Irawan Disorot
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Venna Melinda dikenal sebagai salah satu artis tajir melintir. Dengan kekayaannya yang melimpah, ia pun mengajak Ferry Irawan, Vania serta keluarga besar untuk liburan mewah di Puncak, Bogor.

WowKeren - Venna Melinda dikenal sebagai salah satu artis sukses Tanah Air. Ia bahkan disebut-sebut memiliki kekayaan Rp29 miliar.

Selain sempat menjadi anggota DPR, Venna sejak dulu juga sukses berkarir di bidang hiburan. Ia juga memiliki sejumlah bisnis seperti snack dan juga fashion berkonsep muslimah.

Dengan kehidupan yang bergelimang harta, Venna pun selalu ingin membahagiakan keluarganya. Ia pun sempat mengajak sang suami, Ferry Irawan, dan Vania untuk staycation di hotel mewah di Royal Safari Garden, Puncak, Cisarua, Bogor.

Dalam momen spesial tersebut, Venna tampak memanjakan Vania dengan fasilitas mewah di hotel tempat mereka menginap. Ia mengajak Vania melihat binatang di kawasan hotel tersebut.


"Vania are you happy? Besok kita jalan-jalan," kata Venna antusias. Vania langsung heboh sesampainya di kamar mewah tempatnya menginap bersama Venna dan Ferry. "Ini buat Dada, ini buat aku, ini buat Mama," kata Vania saat melihat kue cupcake yang disediakan di kamar.

Tak cuma bertiga, Venna juga mengajak keluarga besarnya. Disela-sela acara liburan, Venna juga menggelar lomba untuk keponakannya. Ia berjanji akan bagi-bagi uang untuk para keponakan. Yang menarik, Athalla Naufal putra Venna juga ikut gabung menjelang akhir video. Venna pun antusias menikmati liburan singkat tersebut.

Sementara itu, unggahan Venna ini membuat netter jadi kagum. Mereka memuji kekompakan Venna sekeluarga.

"Mantap bossssss keren keluarga yang kompak dan rukun semoga bahagia selalu langgeng untuk mama vena dan fery," ujar netter. "Smoga bahagia slamnya mama Vena dn mas Ferry dn klg besar....Aamiin," ujar netter.

Masih terkait Venna dan Ferry, pernikahan keduanya ini sempat memicu isu miring. Rupanya kekayaan Venna membuat Ferry sempat diisukan cuma menumpang hidup. Bahkan muncul rumor kalau Ferry menjual apartemen Venna tanpa seizin sang istri. Menanggapi hal itu, Venna buru-buru memberikan klarifikasi.

"Jadi begini, kalau apartemen itu memang kita mau pindah rumah. Kita mau ke rumah Paso, alhamdulillah sekarang sudah tinggal finishing. Jadi aku pikir kalau aku punya apartemen lagi, terlalu banyak yang harus di-maintenance," kata Venna. "Jadi aku minta tolong Abi untuk posting di Instagram Abi. Sebenarnya sudah lama pengin dijual waktu itu. Posting di Instagram aku. Tapi kalau posting di Instagram aku, banyak orang yang iseng: Boleh enggak beli apartemen (sekalian) sama yang punya. Jadi aku yang minta tolong Abi, bukan Abi yang menjual apartemenku tanpa sepengetahuan aku. Ya, enggak mungkinlah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait