On The Lens: Nagita Slavina Dicibir, Cita Citata ke Kantor Polisi Hingga Kaesang Pakai Sandal Mahal
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (16/12) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Segmen On The Lens kali ini akan merangkum beragam kabar yang viral dan peristiwa yang terjadi di seputar kehidupan para selebriti berdasarkan liputan dari tim WowKeren dan yang tengah viral.

Di minggu ketiga bulan Desember ini, didominasi dengan berita tentang pernikahan anak nomor satu di Indonesia yang jadi pusat perhatian masyarakat. Termasuk juga penampilan para tamunya yang ikut disorot.

Ada pula artis yang menyambangi kantor polisi dan membuat para netter penasaran apa tujuannya datang kesana. Serta beberapa berita viral lainnya yang memberitakan tentang keluarga selebriti. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini!

(wk/lara)

1. Ari Lasso Puji Dua Kakaknya Sebagai Malaikat Penolong


Ari Lasso Puji Dua Kakaknya Sebagai Malaikat Penolong
Instagram/ari_lasso

Ari Lasso mengungkapkan perasaan cintanya pada kedua kakaknya, Hanita Lasso dan Niken Kristiana Lasso. Ia menyebut kedua kakak perempuannya itu sebagai dua sayap malaikat penolongnya. Hal itu dikarenakan kedua kakaknya rela berada di Jakarta selama tiga bulan untuk mengurusnya yang saat itu tengah berjuang melawan sakit kanker.

2. Nagita Slavina Dicibir Gegara Pakai Busana Transparan di Nikahan Kaesang


Nagita Slavina Dicibir Gegara Pakai Busana Transparan di Nikahan Kaesang
Instagram/raffinagita1717

Nagita Slavina langsung menjadi pusat perhatian saat mengenakai baju transparan yang dipadu dengan jarik di acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Meski banyak dipuji karena penampilannya disebut tidak pernah gagal, namun Nagita juga tak luput dari cibiran netter. Banyak dari mereka yang menilai pakaian Nagita kurang sopan dikenakan di acara penting seperti pernikahan putra Presiden Jokowi itu.

3. Cita Citata dan Didi Mahardika Sambangi Kantor Polisi


Cita Citata dan Didi Mahardika Sambangi Kantor Polisi
WowKeren/Fernando

Pedangdut Cita Citata dan sang kekasih, Didi Mahardika menyambangi Polda Metro Jaya pada Senin (12/12) untuk melaporkan suatu kasus. Namun sayang, keduanya mengatakan tak bisa membeberkan kasus apa yang sedang dilaporkan. Tak menjelaskan secara detail, kuasa hukum Cita menyebut masalah hukum tersebut berkaitan dengan sebuah TV swasta yang diduga melanggar UU ITE.

4. Penampilan Nikita Willy Hingga Attitude Suami Jadi Omongan


Penampilan Nikita Willy Hingga Attitude Suami Jadi Omongan
Instagram/nikitawillyofficial94

Penampilan Nikita Willy saat kenakan dress putih yang menutupi aurat sukses jadi perhatian. Niki dipuji semakin berpenampilan sopan usai menikah dengan Indra Priawan. Di samping itu, sikap sang suami saat mempromosikan sebuah produk minuman beralkohol juga ikut disorot netizen.

5. Aksi Sedah Mirah Ponakan Kaesang Dikejar Paspampres Bikin Ngakak


Aksi Sedah Mirah Ponakan Kaesang Dikejar Paspampres Bikin Ngakak
Instagram/ayanggkahiyang

Anak-anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution dan Sedah Mirah, sukses mencuri perhatian saat sang om, Kaesang Pangarep menikah. Keduanya berhasil membuat banyak pihak kelimpungan karena bertingkah lucu dan aktif. Terbaru, aksi Sedah Mirah saat bermain sepeda hingga dan dijaga ketat oleh paspampres membuat netter geleng-geleng kepala.

6. Sandal Mahal Kaesang Saat Makan di Pinggir Jalan Disorot


Sandal Mahal Kaesang Saat Makan di Pinggir Jalan Disorot
Instagram/bennusorumba

Kaesang dan Erina Gudono sempat mengajak MUA yang menangani pernikahan mereka makan malam bersama. Alih-alih pergi ke restoran mahal, Kaesang dan Erina justru mengajak MUA Bennu Sorumba makan jajanan di pinggir jalan. Meski kenakan pakaian santai, namun Kaesang jadi perbincangan hangat netter lantaran sandal mahal yang dipakainya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait