Jessica Iskandar Kena Sindir 'Gaya Elit Ekonomi Sulit' Dalam Postingan Terbaru
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar panen nyinyiran dalam sebuah video singkat di unggahan terbaru akun Instagram. Tak sedikit warganet yang mengungkit kasus Jedar hingga sang aktris yang sebelumnya mengaku susah bayar KPR rumah.

WowKeren - Jessica Iskandar pamer video sedang berada di sebuah salon. Tampak aktris yang akrab disapa Jedar itu kegirangan melihat refleksi dirinya di depan cermin karena merasa cantik. Saking senangnya, Jedar memberikan beberapa lembar uang Rp 50 ribuan pada seorang wanita karyawan salon tersebut.

Setelah mendapat uang dari Jedar, perempuan itu langsung pergi. "Ketika aku merasa cantik" bunyi tulisan dalam video yang diunggah Jedar tersebut. "Nyalon tiap hari in Bali," tulis Jedar di Instagram pada Sabtu (17/12).

Postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun ternyata warganet memenuhi kolom komentar istri Vincent Verhaag ini dengan respon nyinyir bahkan ada banyak yang mengungkit ungkapan "gaya elit ekonomi sulit" untuk menyindir sang aktris.

"Gaya elit bayar cicilan rumah sulit sampe suami kena julid," kata akun @nasa***. "Sing penting konten nya kelihatan berduit tapi kenyataannya bayar cicilan rumah gak mampu bayar," tambah akun @endra***. "Gaya elit ekonomi sulit bener caption itu," tambah akun @yunia***. "Katanya banyak cicilan sampai ga bs bayar?" imbuh akun @papa***.


Jedar

Instagram

Meski begitu netizen lain tampak memberikan pembelaan pada Jedar. Ada juga netizen yang menjelaskan video Jedar itu adalah bentuk endorse.

"Duit duit dia kok kalian nyinyirin dan julid kalian ini terlalu mencampuri urusan pribadi orang mending kalian pikirin kehidupan kalian aja biar lebih baik," komentar akun @juniar***. "Ga usah julid yg penting jedar gak nyusahin kalian ..." sambung akun @gaya***. "Wahai netijen yg budiman… si jedar ngetag ig salon ny yg artiny dia pasti d endors.. pinteran dikit knp jangan hp ny aja yg pinter " seru akun @ayu***.

Seperti diketahui Jedar diduga menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya sendiri yakni Christopher Stefanus Budianto alias Steven. 11 mobil mewah hingga uang dengan jumlah hampir menginjak Rp10 M milik Jedar raib usai terlibat bisnis rental mobil.

Jedar kemudian melaporkan pihak Steven dengan dugaan kasus penipuan. Gara-gara kerugian itu, Jedar mengaku kesulitan membayar cicilan KPR rumahnya bahkan sampai nunggak 3 bulan. Namun kekinian, Jedar pindah ke rumah baru yang sudah dibangun oleh Vincent.

Sementara itu Steven juga melaporkan Jedar atas dugaan kasus pencemaran nama baik. Pasalnya, Steven kekeh mengaku tak melakukan seperti yang dituduhkan Jedar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait