Christine Hakim Trending usai Muncul di Trailer 'The Last of Us'
Instagram/christinehakimofficial
Selebriti

Christine Hakim mendadak menjadi sorotan usai trailer 'The Last of Us' keluar. Bukan tanpa sebab, Christine Hakim menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam film tersebut.

WowKeren - Christine Hakim mendadak trending di Twitter. Bukan tanpa sebab, Christine Hakim ramai perbincangkan oleh publik karena berperan dalam serial berjudul "The Last of Us". Serial Hollywood itu tayang di HBO.

Akun Twitter @NaughtyDogInfo membagikan foto yang memperlihatkan Christine Hakim yang diduga berperan sebagai peneliti. Dalam foto tersebut, Christine Hakim memegang jamur di sebuah laboratorium.

@NaughtyDogInfo mengungkap kemungkinan infeksi yang terjadi di film "The Last of Us" berasal dari Indonesia. Adegan Christine Hakim yang memegang jamur itu bisa dijadikan bukti kuat.

"The Last of Us Teori HBO: Infeksi Otak Cordyceps mungkin berasal dari Indonesia. Dalam TV Spot yang baru-baru ini dirilis, kita melihat seorang ilmuwan yang diperankan oleh aktris Indonesia Christine Hakim memegang sesuatu yang tampak seperti jamur di laboratorium," cuit @NaughtyDogInfo pada Minggu (18/12).


Christine Hakim Trending usai Muncul di Trailer \'The Last of Us\'

Twitter

Selain itu, akun Twitter @WatchmenID membagikan trailer lengkap dari "The Last of Us". "Christine Hakim main di series The Last of Us!" kata akun @WatchmenID.

Sebagai informasi, "The Last of Us" menceritakan tentang infeksi jamur bernama Cordyceps atau sering disebut juga sebagai Cordyceps Brain Infection (CBI). Jamur ini membuat mereka yang terinfeksi berperilaku lebih agresif, bermutasi, hingga akhirnya kepalanya tidak lagi menyerupai manusia.

Serial "The Last of Us" diadaptasi dari televisi dan seri video game dengan judul yang sama. Berdasarkan video game 2013, serial ini dikembangkan oleh Naughty Dog. Musim pertama yang terdiri dari 9 episode itu rencananya akan tayang pada 15 Januari 2023 di HBO.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait