Via Vallen Pernah Dimusuhi Usai Stop Beri Jatah Bulanan, 10 Potret Harmonisnya Bareng Adik
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen mendadak cerita soal kehidupan pribadinya dengan keluarga pada Jumat (16/12) kemarin. Sang biduan mengaku sempat dimusuhi sang adik usai stop beri uang jajan bulanan.

WowKeren - Pada Jumat (16/12) kemarin, Via Vallen tiba-tiba membahas soal kehidupan pribadinya dengan keluarga melalui Instagram pribadinya. Hal tersebut bermula ketika sang biduan diserbu netizen via DM Instagram terkait pandangannya tentang broken home.

Via ternyata sempat dimusuhi oleh adik-adiknya karena memutuskan menghentikan uang jajan bulanan. Sebagai anak pertama, Via mengaku selalu mengirimkan uang bulanan ke sang adik setiap tanggal 1. Namun, hal ini malah membuat adik-adik Via jadi malas bekerja. Oleh karena itu, Via bertindak tegas dengan menyetop kiriman uang jajan tersebut.


Keputusan Via tersebut membuat dirinya langsung dimusuhi sang adik. Kendati begitu, Via mengungkapkan jika adik-adiknya sudah berubah dan masing-masing dari mereka telah bekerja sendiri. Tujuannya berbagi kisah tersebut karena menjawab permintaan netizen yang menanyakan perannya dalam keluarga.

Terlepas dari hal tersebut, Via dan sang adik rupanya memiliki hubungan harmonis. mereka kerap menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan. Berikut sederet potret kedekatan Via dan para adiknya. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Akur Sejak Kecil


Akur Sejak Kecil
Instagram/viavallen

Via sempat membagikan potret masa kecilnya dengan ibu dan adiknya. Pada potret di atas terlihat juga ada salah satu adik Via yang bernama Mella Rossa. Keduanya sudah akrab sejak kecil lantaran memiliki jarak usia yang cukup dekat, yakni 5 tahun. Mella sendiri merupakan anak 3 dari 5 bersaudara.

2. Dapat Kejutan Spesial Dari Adik


Dapat Kejutan Spesial Dari Adik
Instagram/viavallen

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini dibuat speechless dengan aksi tak terduga Mella. Pasalnya, Via kaget ketika garasi rumahnya disulap menjadi cantik demi merayakan ulang tahunnya yang ke-29.

Ia mengaku bangga dengan dedikasi Mella yang menyiapkan semuanya, mulai dari dekorasi hingga catering. Mella ingin Via juga mendapatkan hal tersebut karena kakaknya selalu menjadi penanggung jawab dalam acara-acara keluarga.

3. Dukung Karier Via


Dukung Karier Via
Instagram/ellarose_me

Via ternyata menerima banyak dukungan dan semangat selama meniti karier sebagai pedangdut. Menilik potret di atas, sang biduan menerima suatu penghargaan dari Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2019 untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler. Via pun mengabadikan momen di belakang panggung dengan Mella serta adik bungsunya yang bernama Alvin Sapoetra.

4. Dinner Bersama


Dinner Bersama
Instagram/ellarose_me

Ada pun pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut dikenal sangat memperioritas keluarga hingga sering meluangkan waktu bersama. Kali ini, Via mengajak ibu dan adik-adiknya untuk pergi makan malam di sebuah restoran mewah.

5. Bahagia di Momen Tunangan


Bahagia di Momen Tunangan
Instagram/viavallen

Via diketahui bertunangan dengan Chevra Yolandi pada 6 Mei lalu. Dalam momen bahagia tersebut, Mella dan saudara Via yang lain tentu ikut hadir. Anggota keluarga Via tampil kompakan dalam balutan dress code abu-abu.

6. Harmonis Dengan chevra


Harmonis Dengan chevra
Instagram/viavallen

Via kembali memamerkan kedekatan Chevra dan keluarganya jelang menikah. Menilik potret di atas, Via dan keluarga terlihat tengah menghabiskan waktu bersama Chevra. Tampak Mella dan Alvin ikut serta dalam momen harmonis tersebut.

7. Spesial Perayaan Ultah Pernikahan Ortu


Spesial Perayaan Ultah Pernikahan Ortu
Instagram/viavallen

Penyanyi "Kasih Dengarkanlah Aku" itu pilih merayakan hari spesial orangtua yang sudah lebih dari tiga dekade pada 24 Februari. Rupanya Via membuat acara khusus untuk memperingati ulang tahun pernikahan orangtuanya yang-32. Terlihat adik-adik Via juga ikut merayakan dengan riang gembira.

8. Nonton Bola


Nonton Bola
Instagram/ellarose_me

Sepak bola sepertinya menjadi salah satu kesukaan keluarga Via. Hal ini terbukti lantaran Via sempat pergi menonton pertandingan bola bersama ibu dan adik-adiknya langsung di GOR Sidoarjo. Besar dugaan kalau Via cs menonton pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta di laga final Piala Gubernur Jatim 2020.

9. Jajal Paintball


Jajal Paintball
Instagram/ellarose_me

Mella Rosa kembali membagikan keseruannya saat bersenang-senang bareng keluarga. Kali ini, ia mengajak Via dan saudara lainnya untuk menjajal permainan paintball. mereka sempat mengabadikan momen sebelum memulai permainan.

10. Klarifikasi Mella Rossa


Klarifikasi Mella Rossa
Instagram/ellarose_me

Sementara itu, Mella sempat buka suara melalui kanal YouTube pribadinya pada Senin (19/12) kemarin. Ia menegaskan jika adik Via bukan hanya dirinya saja dan dirinya tak pernah meminta netizen berhenti menyudutkannya. Mella mengungkapkan jika ia masih memiliki rasa sungkan terhadap Via. Hal ini seolah menunjukkan bahwa hubungan Mella dan Via selalu baik-baik saja.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru