Hempas Julidan Netizen, Baek Yerin Eks 15& Savage Pamer Tato Artistiknya di 10 Potret Ini
Selebriti

Baek Yerin Eks 15& beri jawaban menohok saat balas komentar julid netizen yang bawa-bawa orangtua soal tubuh bertatonya. Di sisi lain, sang solois tampak savage saat pamer tato artistiknya.

WowKeren - Baek Yerin eks 15& bisa dikatakan salah satu selebriti Korea Selatan yang tak canggung memamerkan tato artistiknya. Ia diketahui memiliki tato bunga dan naga di kedua tangannya. Tato Baek yerin terbilang artistik karena tak melulu berwarna hitam, Tak hanya itu, Baek Yerin juga terlihat memiliki tato lain di sekitar tulang selangka dan area belakang paha.

Namun rupanya, keputusan Baek Yerin membuat tato di hampir sekujur tubuhnya juga menuai reaksi negatif. Hal ini bermula ketika sang solois membagikan video make up yang diambil selama turnya di Amerika Serikat. Baek Yerin tampak mengenakan pakaian nyaman yang menunjukkan tato di lengannya. Seorang netizen pun meninggalkan komentar julid yang membawa-bawa orangtua soal tubuh bertato Baek Yerin. Artis cantik ini langsung memberi jawaban menohok dengan meminta netizen itu untuk berhenti mencampuri urusan orang lain.

Jawaban swag itu sukses menarik perhatian publik. Di sisi lain, Baek Yerin juga terlihat tak ambil pusing dengan julidan netizen soal tatonya. Ia masih sering memamerkan tato artistiknya di berbagai kesempatan. Berikut sederet potret savage sang penyanyi ketika pamer tato indahnya.

(wk/raud)

1. Muncul di Acara SBS


Muncul di Acara SBS
Twitter/yerinbaek

Baek Yerin telah dikenal publik ketika ia muncul di acara SBS bertajuk "Star King" pada tahun 2007 lalu. Kala itu ia masih berusia 10 tahun, namun Baek Yerin mengejutkan publik dengan vokal indahnya kala menyanyikan lagu "Listen" milik Beyonce Knowles. Ia langsung dijuluki sebagai jenius di bidang R&B kontemporer.

Setelahnya, Baek Yerin jajal peruntungan dalam audisi JYP Entertainment. Ia berhasil meraih posisi runner up usai gagal mengalahkan Wooyoung 2PM. Baek Yerin menjalankan masa trainee selama 5 tahunan sebelum debut di 15& bersama Jamie (Park Ji Min) pada tahun 2015.

2. Sering Dibilang Mirip Rose BLACKPINK


Sering Dibilang Mirip Rose BLACKPINK
Instagram/yerin_the_genuine

Vokalis band rock The Volunteers ini memikat hati publik dengan visual paripurnanya. Baek Yerin seringkali dibilang mirip dengan Rose BLACKPINK. Apalagi keduanya sama-sama selebriti kelahiran tahun 1997, vokal berkarakter, serta mahir bermain gitar. Tak hanya itu, Baek Yerin sempat dinilai menyerupai Jiho eks Oh My Girl. Kalau menurut kalian bagaimana?

3. Sempat Insecure Bersolo Karier


Sempat Insecure Bersolo Karier
Twitter/yerinbaek

Mengawali karier sebagai duo ternyata sempat membuat Baek Yerin insecure bersolo karier. Ia merasa sedikit kurang percaya diri dengan penampilannya. Sang artis juga kurang menyukai gayanya saat tampil di TV maupun dalam pemotretan majalah. Kendati begitu, Baek Yerin kini menemukan gaya dan genre bermusik sendiri hingga disukai banyak penggemar.

4. Sukses Sebagai Solois


Sukses Sebagai Solois
Instagram/yerin_the_genuine

Hal itu dibuktikan dengan sederet prestasi yang diukir Baek Yerin selama menjadi solois. Penyanyi berusia 25 tahun ini berhasil meraih posisi pertama di 6 situs musik dalam waktu 24 jam melalui lagu "Maybe It 's Not Our Fault". Tak cuma itu, ia juga berhasil mengungguli BLACKPINK dalam penjualan piringan hitam pada tahun 2020 lalu.

Ada pun Baek Yerin menjadi solois wanita kedua yang menggelar konser solo di KSPO Dome, Seoul, Seoul. Ia dianggap berhasil mengikuti jejak gemilang solois IU berkat eksistensi luar biasanya di bidang musik.

5. Percaya Diri Rilis Album berbahasa inggris


Percaya Diri Rilis Album berbahasa inggris
Instagram/bluevinyl.official

Baek Yerin langsung menjadi topik hangat ketika merilis album barunya yang bertajuk “ellusaboutyourself” pada 10 Desember 2020. Pasalnya, semua lagu di album tersebut memiliki lirik berbahasa Inggris. Usut punya usut, Baek Yerin ingin terhubung dengan penggemar internasionalnya.

Ia tak ambil pusing meski sempat dicibir K-netz. Baek Yerin menegaskan bahwa seniman adalah pekerjaan yang mengharuskan seseorang menjadi diri sendiri. Belum lagi banyak kosakata yang lebih cocok digambarkan dalam bahasa Inggris dibanding Korea.

6. Sayang Fans


Sayang Fans
Instagram/bluevinyl.official

Pelantun lagu "Maybe It's Not Our Fault" ini merupakan sosok yang sayang pada fans. Baek Yerin memutuskan untuk membuat gelar live streaming khusus fans Tanah Air. Hal itu dilakukan sang penyanyi karena Head In The Cloud Jakarta (HITC) 2020 di Indonesia dibatalkan karena pandemi Covid-19.

7. Sukses Dirikan Label


Sukses Dirikan Label
Twitter/yerinbaek

Baek Yerin diketahui membuat label independen sendiri begitu hengkang dari JYP. Ia mendirikan label Blue Vinyl pada 6 November 2019 untuk mendukung kariernya sebagai solois. Label tersebut juga menaungi grup band rock Baek Yerin, The Volunteers.

8. Penyanyi Penuh Prestasi


Penyanyi Penuh Prestasi
Instagram/yerin_the_genuine

Eksistensi Baek Yerin di bidang seni musik juga diakui publik. Penyanyi "You're So Lonely Now, So You Need Me Back by Your Side Again" itu telah menerima trofi Best R&B/Soul dari Melon Music Awards 2022. Baek Yerin juga mendapat banyak penghargaan dari Korea Music Awards di tahun 2020 dan 2021.

9. Model Iklan


Model Iklan
Twitter/yerinbaek

Selebriti berzodiak Cancer tersebut ternyata sempat menjadi bintang iklan sepatu brand ternama, loh. Baek Yerin terpilih untuk mempromosikan sepatu Vans edisi "This Is The Old Skool" pada bulan April lalu.

10. Bikin Pangling Dengan Rambut Pendek


Bikin Pangling Dengan Rambut Pendek
NAVER Post/Blue Vinyl

Baek Yerin identik dengan rambut panjangnya. Tak mengherankan jika ia ramai diperbincangkan ketika tampil manglingi dengan rambut pendek. Sang solois merubah penampilan untuk comeback melalui album "Love, Yerin" pada tahun 2021 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel