Pacaran Singkat, Erina Gudono Bantah Nikahi Kaesang Pangarep Karena Perjodohan
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono tegas membantah kabar yang menyebutnya dan Kaesang Pangarep dijodohkan. Erina juga membongkar perjuangan gigih seorang Kaesang Pangarep untuk merebut hatinya.

WowKeren - Erina Gudono istri Kaesang Pangarep akhirnya menjelaskan awal perkenalannya dengan sang suami. Menantu Presiden Jokowi itu tegas membantah adanya perjodohan sebelum mereka menikah seperti yang diberitakan media selama ini.

Erina mengungkap ia dan Kaesang sebetulnya sudah saling mengenal setahun lamanya. Saat itu, Erina dan Kaesang hanya sebatas berteman. Sebelum memiliki hubungan serius, baik Erina maupun Kaesang masih sibuk dengan dunia mereka masing-masing.

"Dia (Kaesang) sudah mengenal aku sekitar setahun lamanya, tetapi balik lagi selama itu pula kami tak banyak melakukan pendekatan yang intim. Aku sibuk di duniaku sendiri, dia di dunianya sendiri," kata Erina melalui Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram


Lebih lanjut, Erina mengungkap awal hubungan mereka mulai berjalan serius. Erina menyebut Kaesang begitu gigih memintanya menjadi pasangan hidup. Melihat perjuangan Kaesang, finalis Miss Indonesia asal Yogyakarta itu akhirnya menerima ajakan Kaesang untuk hidup bersama sampai maut memisahkan.

"Tapi akhirnya kenal dekat ya karena dia (dan orangtuanya seperti yang diketahui) memberi perhatian di waktu yang tepat dan sangat SANGAT gigih - untuk mau serius," terang Erina.

Karena itu, Erina menepis isu yang menyebut dirinya dan Kaesang dijodohkan. Ia menjadi saksi betapa kerasnya Kaesang berusaha meluluhkan hatinya. "Tapi yang pasti ngga dikenalin/dijodohi seperti yang beberapa berita bilang," tegas Erina.

Seperti yang diketahui, sempat beredar kabar jika Erina adalah wanita pilihan Ibu Negara Iriana Jokowi. Beredar pula cerita jika Walikota Solo sekaligus kakak Kaesang yakni Gibran Rakabuming lah yang memperkenalkan sang adik dengan Erina Gudono.

Sementara itu, Kaesang resmi menikahi Erina pada 10 Desember 2022 lalu di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sehari setelahnya, pasangan ini melangsungkan resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru