Pacar Song Joong Ki Diduga Pernah Tunangan dengan Konglomerat Italia
Selebriti

Informasi mengenai Katy Louise Saunders yang diduga sebagai pacar baru Song Joong Ki terus digali oleh netizen. Termasuk soal hubungan asmaranya di masa lalu.

WowKeren - Song Joong Ki terus menjadi perbincangan usai mengkonfirmasi hubungan asmaranya pada Senin (26/12) lalu. Penggemar berspekulasi bahwa dia sedang berpacaran dengan mantan aktris Katy Louise Saunders.

Setelah nama Katy Louise Saunders mengemuka, berbagai hal tentangnya mulai digali penggemar. Salah satu informasi yang mereka temukan adalah riwayat hubungan asmaranya di masa lalu.

Pacar Song Joong Ki Diduga Pernah Tunangan dengan Konglomerat ItaliaPacar Song Joong Ki Diduga Pernah Tunangan dengan Konglomerat Italia

Source: Newsen

Menurut laporan outlet media hiburan Italia pada tahun 2013, Katy Louise Saunders pernah bertunangan dengan Giovanni Tronchetti Provera. Dia adalah putra Marco Tronchetti Provera, CEO produsen ban multinasional Pirelli yang berbasis di Milan.


Giovanni bahkan menduduki posisi penting sebagai salah satu direktur di perusahaan tersebut. Karena itu, dia bisa dianggap sebagai salah satu konglomerat asal Italia.

Saat ini, sejumlah spekulasi mengenai pacar Song Joong Ki terus menyebar secara online. Mulai dari hubungan masa lalunya, jumlah anak, kehamilan saat ini, pekerjaan dan lain sebagainya. Meski berbagai rumor terus menyebar, agensi Song Joong Ki memutuskan untuk tetap bungkam.

Katy Louise Saunders sendiri lahir lahir pada tahun 1984 yang dari seorang ayah Inggris dan ibu Kolombia. Dia diketahui menghabiskan masa kecilnya di Inggris dan Italia.

Katy memulai debutnya di Inggris pada tahun 2002 melalui film "A Scandalous Journey". Setelah itu dia tampil di beberapa proyek seperti "Los Borgia", "Third Person", "The Lizzie McGuire Movie" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, terungkapnya hubungan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders disambut hangat oleh publik. Karena Song Joong Ki tak ragu mengajak sang pacar ke berbagai acara, publik ikut berbahagia dan mendukung hubungan mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait