Nenek Raffi Ahmad Tutup Usia, Begini 10 Potret Kenangan Manis Keduanya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nenek Raffi Ahmad, Mami Popon meninggal dunia pada 31 Desember 2022 saat menjelang malam pergantian tahun akibat sakit. Berikut sederet kenangan manis mereka berdua.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga besar aktor dan presenter Raffi Ahmad pada hari Sabtu (31/12) kemarin. Menjelang malam pergantian tahun, nenek Raffi yang bernama Mami Popon dilaporkan meninggal dunia pada pukul 16:01 WIB.

Suami Nagita Slavina itu menyebutkan jika jenazah Mami Popon akan dimakamkan pada Minggu tanggal 1 Januari 2023. Mendiang disemayamkan di Bandung. Ada pun Raffi beberapa kali membagikan kondisi kesehatan Mami Popon yang sakit selama beberapa bulan terakhir.

Terlepas dari itu, Raffi diketahui cukup dekat dengan Mami Popon dan sering menghabiskan waktu bersama. Berikut sederet kenangan manis Raffi dengan Mami Popon yang terungkap ke publik. Intip yuk!

(wk/raud)

1. Wasiat Untuk Raffi


Wasiat Untuk Raffi
Instagram/raffinagita1717

Mami Popon rupanya sempat menyampaikan wasiatnya untuk Raffi pada tahun 2020 lalu. Ia berencana menjual rumahnya yang berusia 50-60 tahun ke Raffi dengan harga berkisar Rp80 miliar. Mami Popon berharap rumahnya ini bisa dibeli oleh kerturunannya agar tak jatuh ke orang yang salah.

2. Datangkan Arya Saloka


Datangkan Arya Saloka
Instagram/raffinagita1717

Sementara itu, ayah dua anak tersebut sempat memberikan kejutan khusus untuk mendukung kesembuhan Mami Popon. Raffi bahkan mengundang Arya Saloka khusus untuk sang nenek. Hal ini lantaran Mami Popon ngefans berat dengan Arya berkat akting apiknya sebagai Aldebaran di sinetron "Ikatan Cinta".

3. Dekat Sejak Kecil


Dekat Sejak Kecil
Instagram/raffinagita1717

Selebriti berusia 35 tahun itu rupanya sudah dekat dengan sang nenek sejak bayi. Raffi pernah mengunggah dua potret masa kecilnya saat diemong oleh Mami Popon. Kedekatan mereka ini sering disebut sebagai cucuk nenek goals.

4. Tetap Dekat Saat Remaja


Tetap Dekat Saat Remaja
Instagram/raffinagita1717

Sementara itu, ibunda Amy Qanita tersebut juga masih dekat dengan Raffi meskipun sang cucu sudah berusia remaja. Raffi masih sering mengunjungi sang nenek dan menghabiskan waktu bersama. Namun di sisi lain, netizen dibuat gagal fokus dengan masa muda Raffi yang plek ketiplek dengan Dimas Ahmad.

5. Kenalkan Mami Popon ke Buah Hati


Kenalkan Mami Popon ke Buah Hati
Instagram/raffinagita1717

Memiliki hubungan harmonis dengan sang nenek membuat Raffi ingin mewariskan ke sang buah hati. Pasalnya, Raffi sempat mengajak kedua putranya. Rafathar dan Rayyanza untuk menjenguk Mami Popon yang sakit. Keharmonisan tersebut tentu membuat publik terenyuh.

6. Momen Grebek Rumah


Momen Grebek Rumah
Instagram/raffinagita1717

Usut punya usut, Raffi berasal dari keluarga terpandang. Hal tersebut terungkap ketika ia melakukan grebek rumah Mami Popon di Bandung beberapa waktu lalu. Suami Mami Popon ternyata Jenderal Polisi terpandang di masa lalu.

7. Ingat Ultah Mami Popon


Ingat Ultah Mami Popon
Instagram/raffinagita1717

Pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad tersebut juga mengingat jelas tanggal ulang tahun sang nenek. Ia bahkan disebut rela mengunjungi rumah nenek demi merayakan ulang tahun ke-85 Mami Popon dengan hangat bersama keluarga.

8. Rayakan Lebaran Bareng


Rayakan Lebaran Bareng
Instagram/nissyaa

Keluarga Raffi ternyata masih sering merayakan Hari Raya Idulfitri bersama Mami Popon. Menilik potret di atas, Terlihat juga Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad turut serta merayakan lebaran bersama sang nenek.

9. Momen Jenguk


Momen Jenguk
Instagram/raffinagita1717

Pada bulan September lalu,Raffi sempat membagikan kondisi Mami Popon yang menurun di tengah liburan ke Amerika Serikat. Sebagai cucu yang baik, Raffi tentu menyempatkan diri untuk menjenguk dan memberi semangat untuk sang nenek. Ia juga meminta doa terbaik untuk Mami Popon.

10. Foto Terakhir


Foto Terakhir
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad tentunya mengabadikan potret terakhirnya dengan sang nenek di pemakaman. Ia bersama adik-adiknya terlihat tegar ketika berfoto bersama batu nisan Mami Popon. Mereka terlihat ikhlas atas kepergian sang nenek yang meninggal dunia pada umur 88 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait