Fix! Enzy Storia Akhirnya Klarifikasi Sedang Pacaran dengan Molen Kasetra
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia akhirnya go public mengungkap hubungannya dengan sosok diplomat muda bernama Molen Kasetra. Foto-foto mesra keduanya pun ikut ditampilkan saat Enzy membuat pengakuan.

WowKeren - Enzy Storia tak lagi menutupi fakta bahwa dirinya kini telah memiliki seorang kekasih. Sesuai dugaan netter, Enzy ternyata sedang menjalin hubungan serius dengan sosok pria bernama Molen Kasetra yang sempat menghebohkan dunia maya usai video kebersamaannya dengan Enzy tersebar di media sosial pada bulan September 2022 lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Enzy di kanal YouTube Hesti Purwadinata, Sabtu (31/12). Dalam kesempatan itu, Enzy terang-terangan menyebut pria pemilik nama asli Maulana Kasetra itu sebagai kekasihnya. Sang kekasih tinggal di Amerika, itu sebabnya Enzy sering bolak-balik ke Negeri Paman Sam tersebut.

"Gue terinspirasi karena cowok gue suka main tenis," ujar Enzy Storia blak-blakan. "Siapa tuh?" goda seseorang yang ada di belakang kamera. "Pas yang di Amerika?" tanya Hesti Purwadinata.

Dicecar berbagai macam pertanyaan, Enzy lantas meminta semuanya untuk diam terlebih dahulu dan membiarkannya untuk memberi penjelasan. Namun dari raut wajah Hesti, tampaknya ia sudah tahu tentang sosok kekasih Enzy ini. "Makanya gue perjelas takutnya ntar diarahin kemana," tutur Enzy Storia.

Fix! Enzy Storia Akhirnya Klarifikasi Sedang Pacaran dengan Molen Kasetra

YouTube/Hesti Purwadinata


Tak bicara lebih detail mengenai hubungan asmaranya, Enzy Storia justru menceritakan bagaimana awal mula dirinya tertarik bermain tenis karena sang kekasih. Enzy menyebut jika kekasihnya itu sangat jago bermain tenis. Karenanya ia ingin bisa bermain tenis agar bisa diadu dengan sang kekasih.

"Sebenernya pulang dari Amerika yang Februari kemarin, yang winter itu, pas gue balik langsung kepikiran 'kayaknya gue pengin main tenis deh'. Gue pengin main tenis lawan dia karena dia cukup jago," jelas Enzy Storia.

Sayangnya saat pergi ke Amerika pada Februari 2022 lalu, Enzy Storia tidak sempat mengadu kemampuan bermain tenisnya dengan sang kekasih lantaran cuaca yang dingin. Pengakuan Enzy ini lantas memancing Hesti untuk menggodanya. Namun, Enzy tak khawatir lagi lantaran ia merasa masyarakat luas juga tahu perihal hubungannya dengan Molen Kaset, meski awalnya masih menduga-duga.

"Udahlah, orang-orang juga udah pada tahu," pungkas Enzy Storia. Meski menyebut jika banyak orang yang sudah mengetahui perihal hubungan tersebut, nyatanya masih ada netter yang terkejut dengan pengakuan Enzy Storia ini.

"Oh Enzy udh punya pacar, orang bule. Semoga cepet nikah yaa kak nzy yg seiman," komentar netter. "Om Molen orang indo tapi kerja di Amerika soalnya jadi diplomat. Dan nama dia Maulana jadi ya dia islam dan seiman," sambung lainnya. "'COWO GUE' kata2 yg udh di tggu2 akhirnya keluar :) aww gemeyy go public. Kirain bakal bahas mastata jg hihh," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait