Nahyan Curi Spotlight Saat Ayah Pidato, Momen Tolak Diamankan Ajudan Bikin Gemas
Instagram/bobbynst
Selebriti

Nahyan keponakan Kaesang Pangarep kembali mencuri perhatian saat sang ayah, Bobby Nasution, sedang berpidato. Ia sempat hendak diamankan dan dibawa turun dari panggung namun malah berontak dan sibuk sendiri hingga memicu reaksi gemas.

WowKeren - Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan beberapa waktu lalu mengikuti acara penting. Ia diajak ayahnya, Bobby Nasution, yang diundang untuk membuka sebuah acara di Medan.

Tak cuma Bobby, Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah juga ikutan. Awalnya, Nahyan berusaha anteng saat berada di dekat tempat duduk Bobby sang Walikota Medan.

TikTok

Aksi Rusuh Nahyan

Namun Nahyan malah makin aktif sesudah minum kopi milik sang ayah. Ia sempat bikin kehebohan dan mencuri perhatian. Tak cuma itu, Nahyan juga rupanya sempat hendak diamankan oleh ajudan yang mengajaknya turun dari panggung. Namun tetap saja keponakan Kaesang ini berontak dan tetap merusuh disaat Bobby sang ayah sedang mengungkap sambutan. Kelucuan Nahyan ini tak urung menuai gelak tawa netizen.

TikTok

Nahyan Super Aktif Saat Sesi Doa

"Ketua nahyan,gemes banget pak," ujar netter. "Nahyan......om ajudan jd sibuk.....biarin aja om.....Nahyannya lagi cari inspirasi 😘," ujar netter. "Al Nahyan gemesin dan gimana enak gue yg penting gue happy 😅😅 anak lucu," kata yang lainnya.


Sementara itu, Nahyan juga mencuri perhatian ketika sesi doa bersama. Cucu Presiden Joko Widodo ini malah sibuk sendiri mengurusi buah-buahan.

"Dia punya aktivts sendiri," kata netter. "Masya Allah anak pinter menerus pak wali Medan 👍," ujar netter. "Gemesnya Nahyan, susah dilarang," seru netter.

Sebelumnya, psikolog sempat menilai kalau Nahyan anak yang super aktif. Biasanya hal itu diwarisi dari orangtua yang punya sifat tak kalah aktif.

"Biasanya anak aktif dan superaktif itu diturunkan dari orangtua yang aktif," kata psikolog Sani Budiantini pada Insert Investigasi. "Anak yang aktif biasanya mereka senang mengeksplor, tidak suka berdiam diri, suka mencoba hal baru."

Sani lantas menyarankan soal gaya parenting buat anak super aktif seperti Nahyan. Ia menyarankan untuk mengajari anak-anak super aktif agar melakukan kegiatan yang konstruktif.

"Parenting style yang baik adalah bagaimana membuat anak yang aktif atau superaktif menjadi konstruktif, misalnya kalau anak main lego dilempar-lempar, ajarin untuk menyusun lego menjadi bentuk tertentu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait