Ferry Irawan Akui KDRT, Attitude Ivan Fadilla Pakaikan Sepatu Venna Melinda Dipuji
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Ferry Irawan menuai kritik pasca mengaku melakukan KDRT. Disisi lain, attitude Ferry ini sempat dibandingkan dengan Ivan Fadilla eks suami yang dulu memperlakukan Venna Melinda bak princess.

WowKeren - Ferry Irawan akhirnya membenarkan soal aksi KDRTnya pada Venna Melinda. Pengakuan Ferry ini diungkap oleh pihak polisi.

"Jadi, dari hasil pemeriksaan kemarin, dari pihak terlapor (Ferry Irawan) atau suami dari pada pelapor (Venna Melinda), saudara FI menyatakan benar melakukan KDRT. Mengakui adanya KDRT," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto pada awak media. "Dari hasil BAP, satu kali. Dari hasil BAP ya. Masih saksi ya."

Setelah kabar Ferry melakukan KDRT mencuat, netter sempat membandingkan perilakunya dengan eks suami pertama Venna, Ivan Fadilla. Dulunya, sosok Ivan dikenal sangat romantis dan memperlakukan Venna bak princess.

Instagram

Netter Bandingkan Ferry Irawan-Ivan Fadilla


"Serem liat darah bercucuran dr hidung segitu deres nya. Serem bgt gimana pas kejadian. Mba venna pasti syok bgt bisa sampe keterlaluan begitu, gimana perasaan anakĀ² Venna, pasti hancur bgt, karna ibu kesayangan mereka sampe berlumuran darah gtu, sedih banget," ujar netter. "Pdhl dl sama mantannya terlihat sempurna dna mantannya nampak org baik2... Mgkn sombong kali mbaknya.. Akhrnya dpt kebalikannya," kata netter di sebuah postingan Instagram yang membahas soal masalah Venna dan Ferry. "Gak kebayang waktu SM Ivan diperlakukan bagai princess sampe pake sepatu aja dipakein , smg lekas pulih," harap netter. "Bener banget, sama mas Ivan diperlakukan bak princess," ujar netter.

Namun walau Ivan romantis, pernikahan dengan Venna malah berakhir dengan perceraian. Belasan tahun menikah, pengacara menyebut Ivan diperbudak oleh Venna.

"Hari ini mendengar keterangan saksi-saksi dari pihak Pak Ivan, menjelaskan keterangan saksi yang menjelaskan ketidakcocokan dalam rumah tangga dan perilaku tak baik dari Venna kepada Mas Ivan dan orangtua," ujar kuasa hukum Ivan Fadilla, Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013). "Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan seperti 'budak'. Dicontohkan Pak Soedjoko (ayah dari Ivan), Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan memperbudak. Selama hampir sekian tahun Mbak Venna pakai sepatu dipakaikan sama Mas Ivan. Merendahkan Mas Ivan sebagai kepala keluarga, banyak contoh seperti keributan terjadi dan bersumber dari Mba Venna."

Disisi lain, tim pengacara Venna sempat mengungkap pendapat berbeda. Menurut tim pengacara, Venna memilih bercerai salah satunya karena sikap Ivan yang tidak tegas. Selain itu, ada dugaan perceraian tersebut karena faktor perbedaan penghasilan. Terlepas dari apapun yang pernah terjadi, Venna dan Ivan agaknya berusaha berdamai demi kedua anak mereka, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Sementara itu, Ivan sempat diserbu netter yang menyarankannya memberikan dukungan buat Venna. Disisi lain, istri Ivan, Sarni, justru digunjing netter soal dugaan menyindir Venna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait