Chanyeol EXO Lakukan Hal Spesial untuk Suho yang Sibuk Syuting Drama
Selebriti

Suho berbagi foto lucu dirinya sedang menikmati churros, bersama dengan foto lengan cangkir yang disesuaikan dengan kopinya, dan menulis pesan terima kasih sebagai apresiasi untuk Chanyeol.

WowKeren - Chanyeol EXO menunjukkan dukungan yang manis untuk rekan satu grupnya, Suho dan dramanya yang akan datang. Hal tersebut terungkap lewat postingan sang leader di Instagram, yang memamerkan dukungan Chanyeol untuknya.

Pada 9 Januari, Suho mengungkapkan di Instagram bahwa Chanyeol telah dengan serius mengirim truk kopi dan churro ke lokasi syuting drama mendatangnya, "Hip" (judul harfiah). Drama ini menandai peran akting pertama Suho dalam hampir empat tahun.

Suho berbagi foto lucu dirinya sedang menikmati churros, bersama dengan foto lengan cangkir yang disesuaikan dengan kopinya, dan menulis, "Terima kasih, Chanyeol. Aku akan menikmati (kopi dan churro) dan menemukan kekuatan!"

Spanduk di atas truk yang dikirim oleh Chanyeol bertuliskan, "Ayo, 'Hip'! Ayo, Suho hyung! Dari Chanyeol EXO." Sementara itu, spanduk di samping berbunyi, "Kepada para pemain dan kru 'Hip,' silakan nikmati (kopi dan churro), dan tolong jaga Suho hyung dengan baik."


Chanyeol EXO Lakukan Hal Spesial untuk Suho yang Sibuk Syuting Drama Chanyeol EXO Lakukan Hal Spesial untuk Suho yang Sibuk Syuting Drama Chanyeol EXO Lakukan Hal Spesial untuk Suho yang Sibuk Syuting Drama

Instagram/kimjuncotton

Sementara itu, pada 1 Januari, Suho memposting foto 7 member dengan tulisan, "Selamat Tahun Baru 2023. EXO akan comeback di tahun 2023." Lalu pada 5 Januari, media Korea MoneyS memberitakan bahwa EXO akan comeback full team setelah Baekhyun selesai wajib militer.

Ini akan menjadi album pertama EXO dalam waktu sekitar dua tahun sejak comeback terakhir mereka dengan mini album "DON'T FIGHT THE FEELING" yang dirilis pada Juni 2021. Saat itu, hanya enam member yang berpartisipasi yaitu Xiumin, Baekhyun, Kai, D.O., Chanyeol, dan Sehun sedangkan Suho dan Chen tidak dapat bergabung karena wajib militer.

Comeback EXO diharapkan setelah musim semi karena Baekhyun menyelesaikan tugas sebagai pekerja layanan sosial pada Februari tahun ini. Sebelum Baekhyun, member lainnya yaitu Xiumin, D.O., Suho, Chen, dan Chanyeol menyelesaikan tugas wajib militer mereka satu demi satu, sementara Kai dan Sehun yang lahir pada tahun 1994 belum mendaftar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru