Video Detik-Detik Pertemuan Verrell Bramasta dan Venna Melinda Pasca Kasus Dugaan KDRT
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Tak hanya video, potret kebersamaan Venna Melinda bersama kedua anaknya yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga beredar di media sosial hingga banjir komentar netizen.

WowKeren - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Venna Melinda menjadi perhatian publik. Meski kerap tampil mesra, siapa sangka jika sang suami yakni Ferry Irawan tega menyakiti Venna?

Kejadian dugaan KDRT itu bermula saat Venna dan Ferry cekcok di salah satu hotel di Kediri. Pihak Polres Kediri pun langsung melakukan penyelidikan. Hanya saja Ferry selaku terlapor meminta agar kasus tersebut ditangani oleh Polda Jawa Timur dengan alasan berdomisili di Surabaya.

Penyelidikan yang dilakukan oleh pihak Polda Jawa Timur pun telah dilakukan pada Senin (9/11) kemarin. Empat orang saksi telah diperiksa atas kasus tersebut.

Kejadian yang menimpa Venna membuat para sahabat dan publik turut bersimpati. Dukungan dan doa terbaik pun hingga kini masih terus ditujukan untuk Venna.

Sebagai anak, Verrell Bramasta akhirnya bertatap muka untuk pertama kalinya dengan sang ibunda. Momen pertemuan Verrell dan Venna pun sempat dibagikan lewat unggahan Instagram miliknya pada Rabu (11/1) malam.


Pada unggahan pertama, Verrell tampak mencium kening Venna dengan penuh kasih sayang. Bertemu dengan ibunya, Verrell pun sampai lupa melepas tas yang dipakainya. Begitu pula dengan Venna yang terbaring lemah di atas ranjang pun berusaha memeluk anaknya.

Sedangkan di bagian unggahan kedua, tampak video detik-detik saat Verrell dan sang adik, Athalla Naufal mencium kenung ibunya. Sebuah caption manis pun ditulis oleh Verrell.

"Ini benar-benar membuatku patah hati melihatmu seperti ini," ungkap Verrell dalam bahasa Inggris. "Apapun yang terjadi dalam hidup ini, aku akan selalu ada di sini untukmu ma... apapun."

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Verrell langsung banjir komentar. Unggahan tersebut bahkan mendapat lebih dari 142 ribu likes. Dukungan demi dukungan kembali ramai disampaikan oleh para sahabat dan netizen.

"Sending so much love and prayers to tante venna,stay strongg rell!!🤗🤗," komentar Syifa Hadju. "Tanteeee cepeet sembuh 🥺❤️ stay strong rel!!!" balas Susan Sameh. "Sayang tante @vennamelindareal 🥹 sehat selalu ya tantee," timpal Lucinta Luna.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait