On The Lens: Nikita Mirzani Berkerudung, Titi DJ Oplas Anti Aging Hingga Fitri Salhuteru Koar-koar
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (27/1) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah viral.

Di minggu ketiga menuju penghujung bulan Januari 2023 ini, masih diramaikan dengan kasus dugaan KDRT salah seorang artis yang kemudian menyeret rumah tangga mantan suaminya. Ada pula tentang artis yang diduga ribut karena suatu hal.

Tak sampai di situ, kisah mualaf kekasih artis kontroversial juga tengah hangat diperbincangkan. Serta kabar baik dari penyanyi senior yang memamerkan penampilan barunya usai jalani operasi plastik. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia berikut ini.

(wk/lara)

1. Sarni Istri Ivan Fadilla Bereaksi Usai Suaminya dan Venna Melinda Diminta Rujuk


Sarni Istri Ivan Fadilla Bereaksi Usai Suaminya dan Venna Melinda Diminta Rujuk
Instagram/nyaisarni2

Ivan Fadilla mendadak diminta rujuk dengan mantan istrinya, Venna Melinda yang sedang menghadapi kasus dugaan KDRT. Sepertinya beberapa netter tak menyadari jika Ivan Fadilla sudah menikah lagi setelah bercerai dari Venna. Sontak saja unggahan istri Ivan, Sarni disorot ketika bicara soal dirinya yang ingin fokus beristirahat dan memilih tak mengomentari hal itu

2. Sikap Hormat Verrell Bramasta ke Ibu Sambung


Sikap Hormat Verrell Bramasta ke Ibu Sambung
Instagram/nyaisarni2

Verrell Bramasta tampak sangat menghormati ibu sambungnya, Sarni yang kerap dibanding-bandingkan dengan sang mama, Venna Melinda. Terlihat dari Instagram Verrell yang cukup sering membagikan momen kebersamaannya dengan istri baru dari ayahnya itu. Bahkan Verrell terciduk sempat memanjakan Sarni dengan memberikan hadiah tas mewah.

3. Nikita Mirzani Cantik Berkerudung Temani Kekasih Bule Pindah Agama Islam


Nikita Mirzani Cantik Berkerudung Temani Kekasih Bule Pindah Agama Islam
Instagram/dilar_iyay

Nikita Mirzani mendampingi kekasih bulenya yang bernama Antonio Dedola pindah agama Islam. Penampilan Nikita yang terlihat tertutup dengan kerudung tak ayal jadi sorotan netter. Biasa bersikap bar-bar, kala itu Nikita menuai banyak pujian karena kenakan hijab.

4. Titi DJ Perdana Pamer Hasil Operasi Anti Aging di Korea Selatan


Titi DJ Perdana Pamer Hasil Operasi Anti Aging di Korea Selatan
Instagram/ti2dj

Penyanyi senior Titi DJ secara mengejutkan melakukan operasi di Korea. Ibunda Stephanie Poetri ini menjalani operasi anti aging demi mempertahankan kecantikannya. Setelah dua minggu berlalu, Titi DJ memperlihatkan wajahnya yang tampak glowing bak wanita muda meski tanpa polesan makeup.

5. Fitri Salhuteru Ucap Syukur Usai Kabar Di-unfollow Nikita Mirzani


Fitri Salhuteru Ucap Syukur Usai Kabar Di-unfollow Nikita Mirzani
Instagram/fitri_salhuteru

Sempat heboh kabar bahwa Nikita Mirzani meng-unfollow akun Instagram sang sahabat, Fitri Salhuteru. Diduga Nikita kesal dengan Fitri yang malah menghabiskan waktu bersama bos MS Glow, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari yang merupakan rival Nikita Mirzani. Namun alih-alih terkejut atau sedih, Fitri Salhuteru justru mengucap syukur seolah senang dengan kabar itu

6. Alasan Sebenarnya Pacar Bule Nikita Mirzani Pilih Mualaf


Alasan Sebenarnya Pacar Bule Nikita Mirzani Pilih Mualaf
Instagram/fitri_salhuteru

Fitri Salhuteru mengungkap alasan sebenarnya Antonio Dedola, kekasih Nikita Mirzani memutuskan untuk menjadi mualaf. Banyak yang mengira jika Antonio sengaja memeluk agama Islam karena ingin segera menikahi Nikita Mirzani. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Fitri dan mengatakan kalau Antonio memang sudah lama ingin pindah agama, bahkan sebelum mengenal Nikita.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait