Song Hye Kyo Pamer Dirangkul Pria Misterius di Paris
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo saat ini masih dipuji atas perannya sebagai karakter Moon Dong Eun dalam 'The Glory'. Ia berperan menjadi wanita yang pernah menjadi korban kekerasan di sekolahnya.

WowKeren - Song Hye Kyo membagikan foto-foto perjalanannya di Paris pada Sabtu (4/2). Lewat akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran tahun 1981 ini menunjukkan dirinya benar-benar menikmati waktunya ketika berada di Kota Mode tersebut.

Song Hye Kyo memposting pemandangan senja Paris hingga potret ketika dirinya sedang nongkrong bersama teman-temannya. Sang aktris juga terlihat menghabiskan waktu dengan model Shin Hyun Ji yang berbeda usia sekitar 15 tahun darinya.

Menariknya ada satu foto nyempil yang memperlihatkan Song Hye Kyo sedang dirangkul pria misterius. Menurut informasi dari media setempat, pria itu sebenarnya adalah penata rambutnya yang memang cukup dekat dengannya.

Postingan terbaru Song Hye Kyo ini langsung disambut antusias oleh fans di Twitter. Banyak yang senang karena sepertinya bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu tidak terusik dengan pemberitaan soal mantan suaminya, Song Joong Ki yang menikah lagi.


Song Hye Kyo Pamer Dirangkul Pria Misterius di Paris

Source: Instagram

Di sisi lain, Song Hye Kyo saat ini masih menuai banyak pujian atas perannya sebagai karakter Moon Dong Eun dalam "The Glory". Sang aktris dianggap begitu apik memerankan sosok wanita yang pernah menjadi korban kekerasan sadis di sekolahnya.

Song Hye Kyo pun mengaku puas dengan aktingnya dalam "The Glory". "Aku bersemangat mengekspresikan emosi yang belum pernah kutampilkan (lewat akting) sebelumnya. Aku merasa sangat senang berbaring di kamarku setelah selesai syuting adegan yang sulit," ujarnya.

Song Hye Kyo juga merasa akting jadi lebih menyenangkan setelah bertemu "The Glory". "Saat ini, aku bersemangat tentang proyekku berikutnya. Aku ingin syuting proyek berikutnya secepat mungkin. Akting sangat menyenangkan!" tutur sang aktris.

Sementara itu, "The Glory" baru menayangkan bagian 1 dan untuk bagian kedua bakal mulai disiarkan pada 10 Maret mendatang. Banyak yang sudah tidak sabar menyaksikan akhir dari balas dendam Moon Dong Eun kepada para pembully. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait