Aming Ganteng Pakai Peci, Momen Video Call Ayank Cantik So Sweet
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming kini jadi sorotan soal penampilannya yang religius dan tampan saat memakai peci. Disisi lain, Aming juga mencuri perhatian ketika memanggil seseorang dengan sebutan Ayank saat video call.

WowKeren - Aming jadi sorotan karena penampilan barunya. Ia terlihat makin manly bak sosok pria sejati ketika memakai peci.

Bukan cuma itu, Aming juga tampil keren dengan hoodie parasut serta celana kotak-kotak. Ia sempat mengaku merasa imut dengan penampilan barunya.

"Feeling cute wearing this cap😄 Might deleted later😄 (I dont kno what it names…peci, bukan?! Atau topi haji gitu?ada yg tau😄?!)," ujar Aming. "Mending pake kacamata apa ngga ya😅?"

Instagram

Aming Pakai Peci

Unggahan Aming ini banjir pujian dari para artis. Tak sedikit yang takjub dengan penampilan Aming tersebut.

"Laki tuh gini 🔥, besok UFC dong ming," seru Baim Wong. "Jodohnya tretan nih udah matching bgt 😂," goda Uus. "MashaAllah gantengnya kakakuu🫶🏻💕," kata Susan Sameh. "Alus pisan duda keren satu ini. aaahh rois tersingkir yeuh @amingisback 😂," goda Sinyorita.


Instagram

Aming Cantik

Disisi lain, Aming juga disorot soal kedekatan dengan sosok pengusaha cantik Indry Trenggono. Baru-baru ini, Aming terciduk video call dan kangen-kangenan dengan Indry.

"Kangen ayank aku, wish u were here," kata Aming saat video call dengan Indry. Pihak Indry juga pamer reaksi serupa. "Kangen kamu Aming," kata Indry. "Night Ayank, see u in Jakarta, soon," ujar Aming.

Sejauh ini, tak diketahui soal status hubungan keduanya. Namun yang pasti, Aming dan Indry sudah berteman cukup lama.

Sebelumnya, Aming menuai kritik soal kebiasaannya dandan ala perempuan dan memakai payudara palsu. Usai penampilannya itu viral, Aming juga mengungkap kabar mengejutkan. Terkuak kalau komedian berusia 42 tahun tersebut ternyata pernah diperkosa sesama jenis.

"Waktu itu gua gak tahu apa-apa, ketika kelas 5 atau 6 SD, gua dilecehkan pertama kali oleh orang terdekat gua, gua masih kecil dan gua bingung. Gua kan kepo, cari tahu tapi tiba-tiba ada semacam adiksi yang aneh. Ketika gua mau keluar dari situ, ketergantungan, gua kayak udah minder. Kayak gak punya harga diri," kata Aming. "Gua mau ngadu tapi ngadu ke mana. Kita disalahin, kita dianggap mancing. Gua kan dari keluarga yang berantakan juga. Gua gak cuma dapat kekerasan seksual, tetapi juga kekerasan struktural."

Aming pun sempat balas dendam pada pria tersebut dengan melecehkan balik. Selain itu, Aming juga mencoba hubungan sesama jenis yang justru membuatnya menderita. Lelah dengan semua itu, Aming pun memilih untuk fokus healing. Salah satu caranya dengan menciptakan alter ego yang salah satunya bernama Myna. "Udah deh daripada gua pusing, mending gua lari ke dunia fantasy di mana gua bisa lebih lepas, bebas, bergembira, happy, seneng, gitu aja," kata Aming.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait