Suga BTS Bakal Konser Tunggal 3 Hari di Jakarta, Audi Marissa Gemetaran
Instagram/agustd/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa dibuat kaget bukan main sampai gemetaran usai mengetahui jika sang idola yakni Suga BTS dijadwalkan akan menggelar konser tunggal di beberapa negara termasuk Indonesia pada Mei mendatang.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Audi Marissa merupakan fans BTS garis keras. Sebagai seorang ARMY, sebutan untuk para penggemar BTS, Audi tentunya tak pernah absen dengan kabar terbaru mengenai idolanya ini. Termasuk kabar menghebohkan belum lama ini terkait jadwal konser tunggal Suga di beberapa negara.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Suga dijadwalkan akan menggelar tur solo ke beberapa negara termasuk Indonesia. Konser Suga sendiri nantinya akan diadakan di Jakarta. Tak tanggung-tanggung, ia akan menyapa ARMY Indonesia pada 26-28 Mei 2023.

Kabar ini juga telah sampai ke telinga Audi Marissa tentunya. Seperti banyak ARMY lain yang dibuat syok dengan pengumuman tur solo Suga, Audi Marissa tak kalah kagetnya. Ia bahkan sampai dibuat gemetaran.

"Suga mau ke Indo woyyy apesihh woyyy," seru Audi Marissa di salah satu fotonya dengan ekspresi terkejut, yang diunggah di Insta Stories, Selasa (14/2). "Ya ampun gue benar-benar gemetaran banget pas tahu, gue yakin lo semuanya juga," kata Audi kemudian berteriak.

Bak masih dibuat tak percyaa, Audi kemudian mengunggah foto jadwal dari konser tunggal Suga nantinya di Jakarta. Dan benar saja, pelantun lagu "Dynamite" tersebut akan menghibur ARMY Indonesia di ICE BSD, Jakarta di bulan Mei. "Gila gila gilaaa," seru Audi Marissa antusias.

Suga BTS Bakal Konser Tunggal 3 Hari di Jakarta, Audi Marissa Gemetaran

Instagram


Followers yang sudah mengetahui seberapsa besar Audi mengidolakan BTS sontak langsung berkomentar. Salah satunya yakni netizen yang mendoakan agar Audi bisa mendapatkan tiket konser tunggal Suga nantinya. Tentu saja harapan serupa juga disampaikan oleh istri Anthony Xie ini.

"Pas ultah kak Audi bakalan jadi kado terindah," ujar seorang netizen. "OMG iyabangeett doakan aku bisa dapet tiketnya yaaaaa semoga aku beruntung, dan harus beruntung sih," balas Audi.

Suga BTS Bakal Konser Tunggal 3 Hari di Jakarta, Audi Marissa Gemetaran

Instagram

Lucunya tak hanya itu, Audi pun sempat meminta bantuan dari para netizen. Ia berseloroh meminta bantuan agar mendapatkan izin dari sang suami kelak untuk menonton konser Suga.

Di tengah keseruannya ini, Audi kembali mengungkapkan perasaan bahagianya usai mengetahui jika Suga akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur solonya. Sampai-sampai setelah gemetaran, Audi pun dibuat tak bisa tidur memikirkannya.

"Gak bisa tidur gara2 yoongi nih makanya w jadi laper jam segini belom tidur. Tanggung jawab ya!" kelakar Audi Marissa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait