Sikap Member TREASURE setelah 3 Tahun Dibeberkan NOA Eks Trainee YG
YG Entertainment/Instagram/n_o_a_3_
Selebriti

Sikap yang ditunjukkan TREASURE kepada NOA, eks trainee YG Entertainment asal Jepang usai bertemu perdana setelah 3 tahun dibeberkan pada wawancara baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini, salah seorang mantan trainee YG Entertainment NOA menyinggung TREASURE. Ia menceritakan pertemuan mereka untuk pertama kali setelah 3 tahun lamanya tidak berjumpa.

NOA membeberkan bahwa ia bertemu TREASURE di Saitama Super Arena, Jepang Januari lalu. Hal ini mengindikasikan ia menjadi salah satu penonton konser solo "Hello" TRESURE yang digelar sebelumnya.

Mantan trainee YG yang memutuskan debut di Jepang ini mengatakan anggota TREASURE tidak banyak berubah dari masa trainee mereka. NOA mengaku ikut bahagia melihat TREASURE bisa tampil di arena indoor terbesar kedua di Jepang.

"Aku bertemu TREASURE untuk pertama kalinya setelah 3 tahun ketika mereka tampil di Saitama Super Arena di Januari. Tapi suasananya masih seperti saat kita masih trainee," cerita NOA lalu tertawa.

Penyanyi solo kelahiran tahun 2000 itu juga merasa aneh melihat "Going Crazy" dibawakan TREASURE. Pasalnya, ia sempat berlatih menggunakan lagu itu di masa lalu.


"Aku bahagia melihat mereka tampil di tempat besar dan itu aneh melihat lagu yang aku latih ("Going Crazy") ada di setlist," katanya dan kembali tertawa.

NOA mengaku sempat berpikir bagaimana jadinya kalau debut bersama TREASURE. Namun, ia kini bangga dengan kariernya meski menutup kariernya sebagai idol K-Pop.

"Kadang-kadang, aku penasaran kalau aku ada di sana juga (debut dengan TREASURE). Tapi sekarang aku bangga dengan diriku dan aku bahagia atas kesuksesan mereka," aku pelantun "Purple Sky" ini.

NOA juga membahas kedekatannya dengan mantan trainee YG lainnya. "Di sisi lain, Raesung, member TREASURE, AB6IX Woong (Jeon Woong) hyung, CIX Byounggon (BX) hyung dan Seunghun hyung sudah bersamaku dari remaja. Jadi mereka lebih kaya teman masa kecil dibanding teman biasa," aku NOA.

Sementara itu, NOA dikenal sebagai salah satu trainee terlama YG Entertainment bersama Bang Ye Dam. Ia diperkirakan keluar YG pada 2018 atau 2017 sebelum "YG Treasure Box" tayang dan kembali ke negaranya. NOA resmi debut solo di 2021 dengan "Lights Up". Pada akhir 2022, ia menyita perhatian karena debut akting di drama populer "Kimi no Hana ni Naru".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru