Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE Dituding Oplas Hidung, Instagram Banjir Komentar Julid
Instagram/chaestival_
Selebriti

Lee Chaeyeon menjadi bintang tamu di acara radio 'GOT7 Youngjae's Close Friend'. Setelah penampilannya di acara itu, netizen menyoroti bagaimana wajah dan hidung sang idol terlihat berbeda.

WowKeren - Lee Chaeyeon baru-baru ini menjadi perhatian lewat penampilan terbarunya di acara radio. Mantan member girl grup IZ*ONE tersebut diduga baru saja melakukan operasi plastik pada bagian hidung. Selain itu, akun Instagram-nya juga dibanjiri komentar tak sedap.

Pada 25 februari lalu, Lee Chaeyeon menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U's "GOT7 Youngjae's Close Friend". Setelah penampilannya di acara itu, beberapa netizen menyoroti bagaimana wajah dan hidung sang idol terlihat berbeda.

Netizen pun bertanya-tanya apakah Lee Chaeyeon menjalani operasi plastik. Dalam foto yang dirilis pada hari yang sama, kakak Chaeryeong ITZY itu terlihat seperti telah kehilangan semua lemak pipi dan hidungnya terlihat sedikit berbeda.

Lee Chaeyeon Dituding Oplas Hidung, Instagram Banjir Komentar Negatif

Instagram

Di sisi lain, banyak orang membanjiri kolom komentar di Instagram Lee Chaeyeon dengan kata-kata kasar. Selain mengolok-olok sang idol soal perubahan wajahnya, beberapa dari mereka juga menghinanya soal karya solonya.


Netizen-netizen ini menulis, "Sepertinya kamu menderita karena album yang gagal itu ㅠ", "Kamu jauh lebih cantik sebelumnya ^^", "Seperti yang diharapkan~ Sepertinya saat ini orang-orang melakukan operasi di mana-mana~ ㅋ", "Aku nggak paham dengan orang yang melakukan operasi. Ini seperti berjudi dengan uang dan kehilangannya saat mencoba memenangkannya".

Yang lain berkomentar, "Orang-orang harus berhenti menyiksanya, bisakah kalian menghentikan komentar kebencian kalian?", "Kamu terlihat tua, kenapa...", "Kamu akan tetap cantik tanpa mengoperasi hidungmu, sekarang kamu terlihat terlalu kuat ㅠㅠ", "Ada apa dengan hidungmu? Kekeke".

Lee Chaeyeon Dituding Oplas Hidung, Instagram Banjir Komentar Negatif

Instagram

Para netizen di komunitas online Pann menyoroti berbagai komentar julid di Instagram Lee Chaeyeon. Tak ikut menghujat, mereka justru mengkritik orang-orang yang berkomentar buruk pada idol kelahiran 2000 itu.

"Bayangkan menjalani kehidupan yang menyedihkan. Lee Chaeyeon yang menjalani kehidupan bahagia yang ingin dia jalani 1000x lebih sukses daripada kalian. Lee Chaeyeon fighting," komentar netizen. "Kenapa kamu pergi jauh-jauh ke IG untuk menghujatnya? Serius aku nggak paham," kata netizen lainnya.

"Tapi anak-anak seperti mereka mungkin mendengar kata-kata ini dilemparkan pada mereka dalam kehidupan sehari-hari dan sakit hati. Itu sebabnya mereka memproyeksikan akun selebriti seperti itu, kan? Sejujurnya, ini nggak akan mempengaruhi mereka sedikit pun dan bagi orang normal, mereka cuma terlihat seperti pecundang, kekeke," ujar netizen. "Begitu banyak orang sakit jiwa, serius," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait