Informasi Pribadi RM BTS Diakses Pegawai KORAIL Secara Ilegal, BigHit Ambil Tindakan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Sehubungan dengan informasi pribadi RM BTS diakses pegawai KORAIL secara ilegal, Bighit Music selaku agensi merilis pernyataan resmi berisi tindakan yang akan mereka ambil.

WowKeren - RM BTS sedang mengalami hal kurang menyenangkan usai informasi pribadinya ketahuan diakses secara ilegal oleh pegawai KORAIL. Mengenai hal ini, BigHit Music selaku agensi telah mengambil tindakan.

Pada Selasa (2/3), BigHit Music merilis pernyataan akan menyelidiki masalah yang menimpa RM. Selain itu, mereka juga akan mengambil langkah demi melindungi privasi artisnya.

"Kami akan memverifikasi detailnya dan setelah itu mengambil langkah yang diperlukan untuk melindungi artis kami," kata BigHit.

Sebelumnya, SBS melaporkan bahwa pegawai KORAIL "A" kedapatan mencari informasi pribadi RM di database penumpang selama audit internal. "A" bukan hanya melihat nomor tiket khusus RM, melainkan data-data yang merupakan privasi seperti nomor telepon hingga alamat rumah. Informasi tersebut terhubung ke akun RM untuk mendaftar di situs web KORAIL.

Berdasarkan laporan tersebut, A mengakses informasi pribadi RM sebanyak 18 kali dalam setahun. A diduga menggunakan informasi terkait untuk menemui secara langsung dan menyebarkannya agar teman pelaku bisa duduk di sebelah RM.


A ditangkap usai kenalan melaporkan tindakan ilegal tersebut. SBS juga telah merilis pernyataan pegawai KORAIL yang mengaku melakukan tindakan itu untuk memuaskan rasa penasaran dan akan merenungkan perbuatannya.

Di sisi lain, KORAIL juga sudah menyatakan posisinya dan menjatuhkan sanksi terhadap A. Saat ini A telah dicopot dari posisinya dan dikenakan pendisiplinan.

Bukan hanya ARMY yang meradang, RM sendiri menyatakan tidak nyaman usai mengalami pelanggaran privasi. Melalui Instagram Story, leader BTS itu menanggapi berita tentang dirinya sambil menambahkan emoji "^^;;".

Sementara itu, RM telah resmi debut solo dengan album "INDIGO". Kala itu, ia mengundang 200 ARMY saja sebagai konten performance dan sukses bikin iri banyak penggemar. Baru-baru ini, lagu "Closer" featuring Mahalia dan Paul Blanco dirilis dalam bentuk MV berkolaborasi dengan film "Decision to Leave".

Saat ini, BTS tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer. Setelah Jin mendaftar lebih dulu, terungkap J-Hope akan segera menyusul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait