*/
 
 
Cuek Kencani Transgender, Pacar Millen Cyrus Pasang Wallpaper Ponsel Uwu Bukti Bucin
Instagram/millencyrus
Selebriti

Pacar WNA Millen Cyrus, Lionel Lee sudah tahu ia tengah mengencani transgender. Ngaku tak peduli, wallpaper di ponsel Lionel Lee jadi bukti ia sudah terlanjur bucin ke Millen Cyrus.

WowKeren - Millen Cyrus keponakan Ashanty diketahui tengah berpacaran dengan seorang pria tampan asal Australia, Lionel Lee. Asmara Millen sempat menjadi pertanyaan publik, mengingat dirinya adalah seorang transgender yang tengah mengencani pria.

Terkait status Millen, Lionel ternyata sudah mengetahui jika sang kekasih adalah seorang transgender. Kian mengejutkan lantaran Lionel sama sekali tak mempermasalahkan status Millen tersebut.

Lionel mengatakan fakta tersebut tak akan merubah perasaannya pada Millen. "Aku terkejut tapi sejujurnya itu tidak merubah apapun. Tidak (aku tidak bimbang). Aku terlahir sebagai orang yang open minded. Tidak ada yang berubah buat saya," tegas Lionel di podcast OPRA Entertainment, Jumat (4/3).

Cuek pacari transgender, Lionel dan Millen bahkan didapati tengah berlibur bersama. Kabar mereka tengah berlibur diketahui dari postingan terbaru yang dibagikan Millen. Sayang, belum diketahui pasti kemana mereka akan berlibur.


Menariknya, netizen salah fokus dengan slide terakhir postingan tersebut. Pasalnya, Millen memperlihatkan gambar wallpaper ponsel sang kekasih. Bak bukti bucin, wajah Millen terlihat terpampang jelas di ponsel Lionel.

Photo-INFO

Instagram

Meski, hubungan mereka sempat menuai pro kontra, Millen ternyata telah mengantongi resti keluarga. Millen bahkan telah mengenalkan Lionel ke keluarga besarnya dan mendapat respons baik.

"Emang kalau aku pacaran selalu pasti kenalin ke keluarga, apalagi maksudnya dengan keadaan sebelum ada masalah dan lain-lain pasti aku akan untuk trust issue sama orang itu susah," terang Millen. "Jadi apapun yang deket sama aku even itu temen mau siapapun itu pasti aku kenalin ke keluarga. Yes, no backstreet."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru