Rey Mbayang Ngenes Dinner Romantis Bareng Dinda Hauw Sempat Digagalkan Sang Anak
Instagram/dindahw
Selebriti

Rey Mbayang setia menunggu Dinda Hauw menenangkan putra keduanya yang tiba-tiba menangis. Hal itu sempat membuat Rey cemberut karena rencana dinner romantis mereka nyaris batal.

WowKeren - Rey Mbayang dan Dinda Hauw termasuk salah satu pasangan muda yang romantis. Keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan kehadiran putra kedua yang diberi nama Arashkaba Muhammad Mbayang.

Belum lama ini, unggahan keduanya di Instagram Story cukup menarik perhatian. Rey terutama, ia dipuji sabar karena rela menunggu Dinda menenangkan sang putra yang tiba-tiba menangis di malam hari. Padahal saat itu keduanya sudah bersiap akan melakukan dinner romantis di rumah.

Rey Mbayang sempat curhat di Instagram Story sembari memasang wajah yang ditekuk. Ia tak jadi makan dan memilih untuk rebahan di sofa seraya menunggu sang istri. "Baru mau makan romantis, eh Kaba nya nangis," tulis Rey Mbayang, Selasa (14/3).

Rey Mbayang Ngenes Dinner Romantis Bareng Dinda Hauw Sempat Digagalkan Sang Anak

Instagram Story

Saking lamanya menunggu, Rey sampai diserang oleh nyamuk-nyamuk. Ia memperlihatkan sebelah lengannya yang dihinggapi seekor nyamuk. "Sampai dinyamukin bundanya belum keluar kamar juga," imbuhnya yang tak lupa menambahkan emoji sedih.


Namun tak lama setelah itu, Dinda Hauw akhirnya keluar juga dari kamar. Ia langsung menghampiri sang suami yang sudah siap menunggu di meja makan. Dinda mengaku kasihan sekaligus gemas sendiri melihat Rey yang tampak girang menyambut kedatangannya.

Meski menu makan malam keduanya cukup sederhana, yakni berbagai macam olahan penyetan. "Mau aku siapin lilin nggak?" tanya Rey yang masih berusaha menciptakan suasana makan malam romantis. "Oh, mau ala-ala candle light dinner ya," sahut Dinda Hauw.

Rey Mbayang Ngenes Dinner Romantis Bareng Dinda Hauw Sempat Digagalkan Sang Anak

Instagram Story

Alih-alih merealisasikan apa yang sedari tadi ada di pikirannya, Rey Mbayang justru menyerah. Ia mengaku sudah sangat lapar, sehingga tidak memerlukan lilin lagi untuk menemani makan mereka. "Nggak usah lah ya, udah laper, yuk," seloroh Rey sembari tersenyum manis yang sontak mengundang tawa Dinda.

Usai makan malam bersama, Rey Mbayang dan Dinda Hauw tak langsung beranjang dari meja makan. Keduanya tetap berada di sana seraya ngobrol santai. Momen ini terlihat cukup romantis, ditambah Rey yang tak hentinya mengecupi tangan Dinda Hauw.

"Hal-hal kecil namun banyak energinya," uucap Rey Mbayang. Menurutnya, hal sederhana semacam itu cukup membuat energinya kembali pulih setelah lelah seharian bekerja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait