Chuu Ungkap Caranya Lalui Masa Sulit Usai Didepak dari LOONA Hingga Rencana Rilis Album Solo
Soompi
Selebriti

Pada November lalu, agensi LOONA mengumumkan pemecatan Chuu dari grup dengan alasan 'bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan' terhadap anggota staf sebagai alasan mereka.

WowKeren - Baru-baru ini Chuu menyapa penggemar dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Cosmopolitan. Setelah Chuu mengungkapkan bahwa dia awalnya menganggap gaya gelap dan berani, seperti pemotretan Cosmopolitan-nya, tidak cocok untuknya, mantan member LOONA ini ditanya momen apa yang membuatnya merasa paling kuat dan berani.

Mengingat betapa kerasnya Chuu mendedikasikan hidupnya untuk musik, Cosmopolitan menggambarkannya sebagai orang yang sangat termotivasi. "Aku rasa aku dapat terus melakukan pekerjaan ini karena aku menikmatinya. Baru-baru ini, ungkapan yang paling sering aku dengar dari orang-orang di sekitarku adalah 'Cukup untuk terluka dan menyerah tetapi bagaimana kalian bekerja dengan menyenangkan tanpa berhenti?' Tetapi bekerja itu menyenangkan bagiku. Jika aku bernyanyi ketika aku merasa sedang mengalami kesulitan, aku langsung merasa bahagia. Karena ini adalah sesuatu yang aku nikmati, aku dapat bekerja secara konsisten tanpa menyerah untuk sampai ke sini," tambahnya.

Mengenai pola pikirnya untuk tahun 2023 dan promosi solo yang akan datang, Chuu berbagi, “Sementara aku takut, aku juga menantikannya. Meskipun kegembiraan dan antisipasi aku lebih besar (daripada ketakutanku), aku masih belum yakin. Karena ini pertama kalinya aku berpromosi sendirian, ini adalah saat ketika aku memiliki banyak kekhawatiran, dimulai dengan arah musik apa yang lebih baik, hingga apa yang terbaik untukku dan citra seperti apa yang ingin dilihat publik."


Sedangkan pada November lalu, agensi LOONA mengumumkan pemecatan Chuu dari grup dengan alasan "bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan" terhadap anggota staf sebagai alasan mereka. Pada bulan Februari, agensi mengajukan petisi yang meminta untuk menangguhkan kegiatan hiburan Chuu dan artis tersebut segera menanggapi untuk mengatasi artikel fitnah yang mengikutinya.

Mempertimbangkan perjalanan penuh gejolak yang menyebabkan Chuu berpromosi solo hari ini, Cosmopolitan dengan hati-hati bertanya bagaimana dia bisa mengatasi periode ini. "Aku tidak berusaha menghindari situasi sulit. Aku hanya menerima emosi yang sulit. Aku tidak menghindarinya dan malah mengabaikannya dengan menemukan hal-hal yang dapat aku lakukan. Begitulah caraku pikir aku mengatasi ini dengan baik. Penggemarku mengatakan bahwa aku harus jujur dan aku boleh mengekspresikan diri jika aku mengalami kesulitan, tapi aku hanya ingin memberi mereka hal-hal yang baik. Aku hanya ingin memikirkan cara untuk membalas rasa terima kasihku dan energi yang aku terima dari penggemar," serunya.

Meskipun Chuu telah menerima banyak dukungan dan dorongan dari para penggemar, dia masih dikaitkan dengan berbagai narasi palsu yang beredar di berbagai media. Chuu menjelaskan bahwa meskipun dia terluka karena merasa ini tidak adil, dia tidak memiliki energi untuk ikut serta dalam pertarungan yang tidak berarti. "Aku yakin kalian akan mengetahui semuanya nanti. Setelah aku bertahun-tahun dalam karir aku, tidakkah aku dapat berbagi segalanya? Itulah yang aku rasakan. Semuanya baik-baik saja sekarang," katanya.

Sementara itu memikirkan tentang potensi perilisan album solonya, Chuu berkomentar, “Meskipun ada begitu banyak yang ingin aku lakukan, aku ingin menunjukkan yang terbaik yang dapat aku lakukan. Aku pikir akan bagus jika itu adalah lagu yang cerah yang dapat membagikan energi unikku dengan citraku yang cerah dan kenyal di atas panggung. Aku percaya bahwa orang yang yakin dengan apa yang ingin mereka kejar dan dapat bertahan untuk itu adalah keren. Aku juga yakin bahwa pekerjaan yang aku lakukan sekarang adalah pekerjaan yang paling ingin aku lakukan. Aku bertujuan untuk secara konsisten bekerja keras dengan kepastian ini. Sementara setiap orang mungkin memiliki kesulitannya masing-masing, aku harap kalian akan maju bersamaku. Dengan pola pikir, 'aku tidak takut apa pun yang terjadi. Coba aku'."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait