Chuu Eks LOONA Akui Cara Dirinya Direkrut untuk Jadi Idol 'Mencurigakan'
Instagram/chuuo3o
Musik

Pemilik nama asli Kim Jiwoo itu mulai mempertimbangkan untuk berkarier di dunia hiburan setelah menerima beberapa tawaran casting, dan ia menerima tawaran casting yang 'mencurigakan'.

WowKeren - Seiring dengan debutnya sebagai solois, Chuu LOONA mengenang kembali masa-masa saat dirinya direkrut untuk menjadi idol. Menurut penyanyi kelahiran 1999 tersebut, cara agensi-agensi meng-casting-nya cukup "mencurigakan."

Chuu menjadi bintang tamu di program variety musik populer, "Lee Mujin Service" yang dipandu oleh Lee Mujin. Di sini, pemilik nama asli Kim Jiwoo itu mulai mempertimbangkan untuk berkarier di dunia hiburan setelah menerima beberapa tawaran casting, dan ia menerima tawaran casting yang "mencurigakan".

Sebagai siswa Hanlim Multi Art School, Chuu mengakui dia suka menari tapi kurang percaya diri pada saat itu. Dikelilingi oleh banyak gadis cantik dan berbakat membuatnya merasa bahwa mereka lebih cocok untuk menjadi selebriti daripada dirinya.

Akhirnya, Chuu memutuskan untuk mengejar karir sebagai idol, memulai debutnya setelah mengikuti audisi dengan beberapa agensi. Meskipun dia akhirnya berhasil debut, dia mengakui cara dia di-casting "mencurigakan" karena tawaran dikirim melalui DM dan sering kali tampak seperti penipuan.


Meskipun DM tersebut berasal dari "agensi besar", Chuu tetap curiga bahwa pesan tersebut berasal dari akun palsu. "Saat agensi lain menghubungiku, aku bilang pada mereka kalau ibuku atau keluarga lain tidak setuju," ungkap Chuu.

Chuu juga menyelidiki pesan dari agensi-agensi tersebut dengan melihat orang yang mengirimnya. Sang idol dengan lucu menilai apakah pesan tersebut dapat dipercaya berdasarkan wajah mereka, alih-alih menanyakan detail lebih lanjut tentang pekerjaan mereka.

Chuu mencatat bahwa dia menemukan selfie salah satu pencari bakat, mengakui bahwa foto orang itu "tidak terlalu bagus." Tapi, orang itu punya senyuman yang dapat dipercaya, jadi dia menerima tawarannya untuk mengikuti audisi.

Meskipun Chuu memiliki metode yang tidak terduga untuk memeriksa DM castingnya yang mencurigakan, nalurinya tentang pencari bakat yang "dapat dipercaya" membawa pada debutnya yang sukses.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait