Buka Peluang Reuni, Dukungan LOONA Jadi Kekuatan Chuu Bangkit Untuk Bersolo Karir
Instagram
Musik

Mini album 'Howl' menandai album pertama Chuu setelah menyelesaikan perselisihan kontrak eksklusif tahun lalu dan bekerja sama dengan agensi baru pada bulan April.

WowKeren - Chuu baru-baru ini comeback sebagai solois dengan mini album pertamanya "Howl" yang diadakan di Seoul pada tanggal 18 Oktober kemarin. Dalam kesempatan tersebut mantan member LOONA itu juga sedikit menyinggung soal dukungan dari para rekan membernya serta kemungkinan bersatu kembali bersama HeeJin dkk.

Chuu mengawali dengan mengatakan bahwa LOONA adalah sumber kekuatannya ketika merasa sulit mengerjakan album solonya. "Saat mengerjakan album, ada masa-masa sulit. Pada saat itu, anggota LOONA adalah sumber penghiburan bagiku. Mereka mendengarkan lagunya terlebih dahulu, mengungkapkan pemikiran mereka tentang bagaimana mereka melihatku dalam gambaran lagu tersebut, dan bahkan meyakinkanku bahwa lagu tersebut cocok untukku dan aku dapat mengekspresikan diriku dengan nyaman," katanya.


Chuu melanjutkan bahwa dirinya juga mendapatkan banyak pesan penyemangat dari para member LOONA. "Mereka memberiku kenyamanan, dan mereka terus mengirimiku pesan ketika aku merasa cemas atau khawatir. Mereka adalah kehadiran yang sangat aku syukuri," tambahnya.

Lebih lanjut, Chuu mengungkap kemungkinan reuni LOONA lengkap dengan 12 member. "Kami selalu membuka kemungkinan ke-12 anggota tampil bersama. Jika kami dan para penggemar menginginkannya, aku harap kami dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk segera melakukannya," serunya.

Sementara itu album "Howl" menceritakan kisah dua orang yang terluka menjadi pahlawan bagi satu sama lain di dunia kecil mereka sendiri dan saling menyembuhkan. Ini menandai album pertama Chuu setelah menyelesaikan perselisihan kontrak eksklusif tahun lalu dan bekerja sama dengan agensi baru pada bulan April. Melalui debut solonya ini, Chuu berencana untuk menyampaikan suaranya yang unik dan menawan serta dirinya yang kuat kepada dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait