Chuu Eks LOONA Jadi Putri Berbakti Dengan Pemakaian Bijak Gaji Pertamanya Jadi Idol
Instagram
Selebriti

Saat tampil sebagai bintang tamu di SBS Power FM 'Choi Hwajung’s Power Time', Chuu mengungkapkan bagaimana dia menggunakan gaji pertamanya serta menunjukkan bakti kepada orang tuanya.

WowKeren - Chuu baru saja melakukan debut solonya dengan merilis "Howl" usai didepak dari girlband LOONA. Masih dalam masa promosi, idola 24 tahun ini pun tampil sebagai bintang tamu di SBS Power FM "Choi Hwajung’s Power Time" dan mengungkapkan bagaimana dia menggunakan gaji pertamanya serta menunjukkan bakti kepada orang tuanya.

Hal ini berawal ketika Chuu ditanya tentang barang penting apa yang telah dibelinya untuk pertama kali dimana idol yang pernah tampil di acara "King of Mask Singer" itu kemudian menceritakan bagaimana dirinya memakai gaji pertamanya dengan bijak. "Setelah menerima gaji pertamaku, aku memberikan uang saku kepada orang tuaku, dan saat itulah aku merasa seperti orang dewasa. Selain itu, mendapatkan SIM dan bisa mengantar orang tuaku ke terminal membuatku merasa seperti orang dewasa," kata Chuu.


Namun Chuu tidak dapat mengingat apa yang pertama kali dia beli untuk dirinya sendiri tetapi mengatakan bahwa setelah menerima gajinya, dia kebanyakan memesan beberapa makanan yang disukainya dan menikmatinya tanpa ragu-ragu yang membuatnya bahagia.

Sedangkan dalam debut solonya, Chuu menyebutkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia memutihkan rambutnya dengan benar serta menggambarkan tampilan ini sebagai konsep "Dark Chuu, Charisma Chuu". Selain itu pemilik nama asli Kim Ji Woo ini juga menyebutkan bahwa dia syuting MV di Portugal dan menikmati makanan lezat dan anggur Portugis yang terkenal setelah syuting.

Sementara itu pada tanggal 25 November 2022, Blockberry Creative mengumumkan di fancafe resmi bahwa Chuu dikeluarkan dari LOONA, dengan alasan "laporan penyalahgunaan kekuasaan, seperti bahasa kasar Chuu terhadap staf", penyalahgunaan kekuasaan, transfer dan intimidasi di dalam perusahaannya. Namun, Blockberry Creative menolak untuk mengungkapkan bukti mengenai rumor penyalahgunaan kekuasaan kepada publik yang, ditambah dengan dukungan mereka sebelumnya terhadap Chuu ketika menghadapi tuduhan intimidasi di sekolah pada bulan Februari 2021 telah melemahkan posisi mereka di mata publik. Kemudian pada bulan April 2023, Chuu menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan hiburan baru, ATRP dan memulai debutnya sebagai artis solo.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait