Cakra Khan Tak Gengsi Ikut 'America's Got Talent', Penyebabnya Bikin Terenyuh
Instagram/cakra.khan
TV

Cakra Khan mencuri perhatian karena ikut ajang kompetisi 'America's Got Talent' meski sudah cukup populer di Tanah Air. Ia pun membeberkan alasannya dibalik keputusan ikut 'AGT' itu.

WowKeren - Cakra Khan merupakan salah satu penyanyi terkenal Tanah Air. Lama tak disorot, penyanyi bernama lengkap Cakra Konta Paryaman tersebut rupanya sedang berjuang di ajang "America's Got Talent".

Saat mengunggah fotonya di belakang panggung "AGT", Cakra langsung menuai pujian rekan artis. Banyak yang mendoakan kesuksesan Cakra di acara tersebut.

"Wooowwww Bismillah lancar ya mang @cakra.khan ❤️❤️," seru Sinyorita Esperanza. "PPPPPPPROOOUUUDDDD🔥🔥🔥🔥 ku urang doakeun nya.Amiiiiin," kata Chika Jessica. "Sukses disana cakkk, give the best one," harap Ifan Seventeen.

Sementara itu, belum diketahui kapan Cakra akan perform di "AGT". Yang pasti, ia cukup antusias untuk ikut dan tak gengsi soal itu.


"Saya cuma mau bilang, ya betul saya ikutan Americas's Got Talent. Mereka approach saya dari tahun lalu," seru Cakra. "Kenapa saya ikutan? Sebenarnya, saya memang dari dahulu semenjak terjun ke industri musik ataupun bernyanyi, itu saya orangnya enggak pernah membatasi diri. Selagi itu bisa bikin hal yang saya tekuni berkembang, kenapa enggak."

Diakui Cakra, ia dulunya kapok mengikuti lomba. Namun, Cakra ternyata punya alasan mulia dibalik keputusannya itu.

"Gitu, lho. Meskipun saya sempat bilang kapok ikutan lomba, memang iya. Dahulu tuh saya di Indonesia terlalu sering ikutan lomba dan kalah melulu," kata Cakra. "Cuma yang saya selalu bikin saya tampil sekarang tuh ayah."

Menurut Cakra, sang ayah tak pernah menyerah memberikan dukungan padanya. Karena itu, ia ingin mempersembahkan perjuangannya di "AGT" untuk sang ayah.

"Dahulu enggak pernah nyerah untuk bawa saya ke setiap kontes nyanyi. Ini ikutan Amerika's Got Talent, memang saya ingin memberikan penghormatan kepada ayah saya, bapak saya," terang Cakra. "Yang tak lekang selalu membawa saya ke setiap kontes nyanyi di Indonesia meskipun hasilnya 0. Dan ini kayak, 'Pak, saya lomba lagi di Amerika'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait