On The Lens: Reuni Gala Sky dan Pak Ansori, Lee Do Hyun-Lim Ji Yeon Pacaran, Berita Populer Lainnya
Instagram
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (6/4) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di minggu awal April serangkaian kabar mengejutkan datang dari Indonesia dan Korea. Secara mengejutkan dua artis papan atas menjalin hubungan usai terlibat cinta lokasi. Tak berlayar di drama, mereka justru jadian di dunia nyata. Namun di sisi lain, ada kabar tak menyenangkan tentang keretakan rumah tangga artis seorang YouTuber ternama Indonesia.

Di sisi lain, publik dibuat terharu saat melihat pertemuan anak seorang selebriti dengan penyelamatnya pasca tragedi kecelakaan setahun silam. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Reuni Gala Sky dan Pak Ansori


Reuni Gala Sky dan Pak Ansori
Instagram/fuji_an

Keluarga H. Faisal akhirnya mempertemukan Gala Sky Ardiansyah dengan Pak Ansori, penyelamatnya. Pada 2021 lalu, Pak Ansori sempat viral lantaran berlari menggendong Gala dan membawanya ke petugas kala keluarga mendiang Vanessa Angel tertimpa kecelakaan maut di jalan tol.

Saat bertemu, mereka berbagi banyak cerita dan mengobrol tanpa canggung. Pak Ansori juga blak-blakan mengungkap hal-hal baik yang didapatnya usai menolong keponakan Fujianti Utami itu. Momen Gala saat anteng di gendongan penyelamatnya tak urung membuat netizen tersentuh.

2. Isu Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis


Isu Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

Ria Ricis dan Teuku Ryan mendadak diterpa isu keretakan rumah tangga. Dugaan ini diperkuat usai Ricis terciduk tidak memakai cincin kawin. Tak lama setelah itu, Ricis kembali membuat status di Instagram Story yang menyinggung soal rumah tangga namun buru-buru menghapusnya. Meski rumah tangga mereka tengah jadi buah bibir baik Ricis maupun Ryan tak buka suara. Namun pasangan yang menikah pada tahun 2021 ini kembali mesra saat Ricis menyuapi Ryan blueberry.

3. Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Resmi Pacaran


Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Resmi Pacaran
Instagram/ldh_sky/limjjy2

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon kini sedang menjadi topik utama pemberitaan usia dikonfirmasi berkencan. Dispatch secara eksklusif membeberkan foto-foto kencan mereka. Pasangan ini terjebak cinta lokasi usai membintangi drama “The Glory”.

Usai dikonfirmasi pacaran, netizen syok mengetahui betapa banyak kesamaan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun. Mereka sama-sama bermarga Lim hingga punya golongan darah yang sama. Namun publik juga memperhatikan bahwa asmara mereka akan menemui tantangan karena Lee Do Hyun akan segera wamil.

4. Ahmad Dhani Larang Once Mekel Nyanyikan Lagu Dewa 19


Ahmad Dhani Larang Once Mekel Nyanyikan Lagu Dewa 19
Instagram/ahmaddhaniofficial/oncemekelofficial

Once Mekel dan Ahmad Dhani belakangan tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Isu tengah bersitegang mencuat usai Dhani melarang Once menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19. Namun tetap memperbolehkan Once untuk menyanyikan lagu-lagunya dari solois dan bandnya yang lain. Di sisi lain, Once juga buka suara. Terkait persoalan ini, Once sendiri merasa tak bersalah.

5. Suara Jimin BTS Tuai Kritikan


Suara Jimin BTS Tuai Kritikan
Twitter/bts_bighit

Jimin BTS debut sebagai solois dengan merilis mini album solo pertamanya, "Face", yang memuat title track bertajuk "Like Crazy". Ia hadir di sejumlah acara musik Korea Selatan, salah satunya adalah "M! Countdown". Ia meraih trofi kemenangan dari ajang penghargaan musik tersebut dan berkesempatan menyanyikan lagu di sesi encore.

Namun penampilan idol 13 Oktober 1995 ini saat di “M! Countdown” menerima kritik. Meksi begitu, Jimin berhasil membuat sejarah sebagai solois Kpop pertama yang berhasil memuncaki Billboard Hot 100.

6. Millen Cyrus Ketemu Keluarga Lionel Lee


Millen Cyrus Ketemu Keluarga Lionel Lee
Instagram/millencyrus

Millen Cyrus keponakan Ashanty diketahui tengah menjalin asmara dengan pria berkewarganegaraan Australia, Lionel Lee. Keduanya dicurigai akan segera menikah terutama Millen bahkan terbang ke kampung halaman sang pacar guna bertemu dengan keluarga Lionel. Saat bertemu, selebgram dan model yang lahir pada 28 Agustus 1999 ini memuji attitude keluarga Lionel yang disebut sangat terbuka, manis dan menghargai orang lain.

7. Raffi Ahmad Tanggapi Isu Artis Terlibat Pencucian Uang


Raffi Ahmad Tanggapi Isu Artis Terlibat Pencucian Uang
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad belakangan sempat terseret isu artis inisial R terlibat kasus pencucian uang. Isu menguat usai terkuak bahwa menantu mantan pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo, Jeremy Imanuel Santoso, bekerja di RANS perusahaan milik Raffi.

Namun suami Nagita Slavina ini tegas membantah keterlibatannya dengan kasus Rafael Alun. Ia mengklaim artis inisial R sangatlah banyak tak hanya dirinya saja. Meski membenarkan mengenal Jeremy, Raffi menolak disebut terlibat dengan kasus Rafael Alun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait