Putri Komedian Cing Abdel Meninggal Dunia, Kalina Oktarani Turut Berduka
Instagram/abdelachrian
Selebriti

Putri pertama dari komedian Cing Abdel dikabarkan telah meninggal dunia di usia 22 tahun, Kalina Oktarani hingga publik lain ramai turut meninggalkan ucapan duka cita.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari keluarga besar komedian Abdel Achrian atau yang juga akrab disapa Cing Abdel. Putri pertamanya yang bernama Keisya Wulandari telah menghembuskan napas terakhir. Kabar ini disampaikan langsung oleh salah satu rekan artis Cing Abdel yakni Andre Taulany di tengah live sebuah acara televisi.

Andre menyampaikan jika putri Cing Abdel meninggal dunia pada hari Senin (10/4) kemarin. "Ustaz, ini sekalian kita mau menyampaikan berita duka cita, anak dari sahabat kita, Cing Abdel baru saja berpulang jam 4 (sore) tadi," kata Andre Taulany di acara Pas Buka FM di Trans 7.

Putri Cing Abdel yang bernama Keisya dikabarkan menghembuskan napas terakhir di usia 22 tahun. Cing Abdel yang seharusnya mengisi acara buka tersebut pun langsung pulang setelah mendapatkan kabar duka kepergian sang buah hati.

"Tadi Cing Abdel langsung izin pulang, anaknya yang pertama, almarhum Keisya Wulandari di usia ke-22 tahun," ujar Andre lagi. "Mungkin pak ustaz, kita bisa mengirimkan Al Fatihah untuk almarhum," pungkasnya.

Putri Komedian Cing Abdel Meninggal Dunia, Kalina Oktarani Turut Berduka

Instagram


Kabar duka meninggalnya putri pertama Cing Abdel turut membuat banyak orang bersedih. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram terbaru sang komedian yang kini ramai dengan ucapan duka cita dan belasungkawa dari rekan artis juga publik lainnya.

Kalina Oktarani menjadi salah satu yang menyampaikan duka cita untuk kepergian mendiang Keisya. "Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Turut berduka cita cing .. Al-Fatihah," tulis Kalina.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab putri Cing Abdel meninggal dunia. Sementara itu belasungkawa masih terus berdatangan termasuk dari para netizen. Mereka mengaku dibuat terkejut saat mendengarkan kabar duka meninggalnya putri Cing Abdel disampaikan oleh Andre Taulany. Sementara itu para netizen lantas turut menyampaikan duka cita dan doa untuk almarhumah Keisya Wulandari.

"Nonton pas Buka Trans 7 kaget tiba-tiba ada pengumuman anak Cing abdel meninggal dunia, Turut berdukacita yg sedalam2 nya Cing, semoga ananda husnul khotimah," tulis akun @hera*****. "Innalilahi wainailaihi roji'un turut berdukacita ya cing," sambung akun @ichal*****.

"Turut berduka cing abdel, semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan," ucap @adhit****. "Semoga putri Cing Abdel Husnul Khotimah. Aamiin Ya Allah," doa akun @m_saiful*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait