Kunjungi Makam Sang Putri Saat Lebaran, Abdel Achrian: Sedih Baca Nisan yang Ada Bin Nama Gue
Instagram/abdelachrian
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (23/4), Cing Abdel membagikan foto makam putri sulungnya, Keissha Aliyya Wulandari, yang telah dihiasi oleh beragam bunga.

WowKeren - Abdel Achrian baru-baru ini berduka atas kepergian putri sulungnya yang bernama Keissha Aliyya Wulandari. Komedian yang akrab disapa Cing Abdel itu pun mengungkapkan rasa sedihnya kala mengunjungi makan Keissha di momen Lebaran.

Dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (23/4), Cing Abdel membagikan foto makam Keissha yang telah dihiasi oleh beragam bunga. Nisan tersebut bertuliskan, "Putri kami tercinta Keissha Aliyya Wulandari binti Abdel Achrian."

Cing Abdel mengaku sedih karena melihat nama putrinya tertulis di batu nisan tersebut. Namun ia mengingat ajaran ayahnya untuk mengganti air matanya dengan doa.

"Sedih rasanya membaca nisan yg ada Bin nama gw.. tapi seperti yg selalu diajarkan bokap gw untuk mengganti deraian air mata dengan doa," tulis Cing Abdel di kolom caption. "Untaian doa dari Buya, Mama Ria, Latisha dan Delisha insyaallah selalu ada untuk Kakak Keissha."


Lebih lanjut, Cing Abdel menyampaikan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang telah mendoakan mendiang Keissha. "Sekali lagi terimakasih untuk semua perhatian dan doanya untuk anak kami Keissha," lanjutnya.

Unggahan Cing Abdel tersebut dikomentari oleh banyak rekan artis. Banyak pula netizen yang turut mendoakan kepergian putri sulung Abdel tersebut.

"Mendoakan kakak Keisha Om abdel.. maaf lahir batin ya cing.. salam untuk keluarga," komentar Ben Kasyafani. "Al Fatihah," tulis Ayu Dewi. "Al-Fatihah," timpal Kalina Oktarani.

"Alfatiha.. semoga tempat terbaik almarhum mah keissha,ada di tempat terbaik mu yaa Rabb.. aamiin.. semangat dan ikhlas buat ncing sekeluarga ya," tulis salah satu netizen. "Semoga Almh KEISSHA ALIYYA WULANDARI binti ABDEL ACHRIAN Husnul Khotimah, Aamiin Yaa Rabbal 'Alamiin ... Al Fatihah," tambah netizen lain. "Yg tabah ya brother..aq yakin kamu pasti kuat melewati smua in," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait