Meninggal Muda, Putri Abdel Achrian Diduga Sudah Sakit Puluhan Tahun
Instagram/abdelachrian
Selebriti

Abdel Achrian belum buka suara atas meninggalnya putri sulung, Keisya Wulandari. Sementara itu, asisten Abdel mengungkap jika Keisya yang kini berusia 22 tahun itu sebelumnya diduga sudah sakit cukup lama.

WowKeren - Komedian Abdel Achrian saat ini tengah berduka. Putri sulung dari pernikahan pertama dengan Riani, Keisya Wulandari, meninggal di usia muda.

Gadis berusia 22 tahun itu dikabarkan wafat pada 10 April sekitar pukul 16:30 sore. Sejauh ini, Abdel masih berduka dan belum buka suara atas meninggalnya sang putri.

Sementara itu, asisten Abdel, Ocit, mengungkap dugaan kalau Keisya sudah lama sakit. Bahkan putri Abdel yang tak pernah diperlihatkan ke publik itu diduga sudah sakit puluhan tahun.

"Kalau sakitnya saya kurang tahu," kata Ocit. "Tapi sudah puluhan tahun sakitnya. Cuma tahu itu aja. Kalau detilnya saya kurang paham. Karena urusan pribadi jadi saya gak tahu banyak hal. Cuma dapat info itu aja. Cing Abdel lagi di rumah duka bersama istrinya dan anak-anaknya yang lain. Dari tadi sore, begitu dapat kabar terus izin (absen syuting)."

Sementara itu, kakak dari Abdel, Sutan, mengungkap soal rencana pemakaman Keisya. Menurut rencana, Keisya dimakamkan pada 11 April di TPU Ceger, Jakarta Timur.


Sutan juga ikut berduka atas wafatnya Keisya. Ia mengungkap kalau Keisya adalah keponakan kesayangan di keluarga Abdel.

"Ya ponakan kesayangan kamilah," kata Sutan. "Dia salah satu paling disayang. Saya sayang, tante-tantenya, omnya, punya perhatian yang baik buat Keisya."

Sebelumnya, Abdel pernah membeberkan soal masa lalu perceraiannya. Tak disangka-sangka, rumah tangganya kandas setelah ia terjerumus dalam narkoba.

"Salah milih tempat bergaul. Nggak bisa nyalahin orang. Tapi, gue yang salah milih tempat itu, harusnya nggak ke situ gue. Terakhir gue pakai putaw itu tahun 2000, 2001. Itu hidup gue udah hancur, keluarga hancur, termasuk cerai, kerjaan nggak ada. Kalau gue nggak berhenti selesai gitu hidup," seru Abdel. "Karena gue bukan laki-laki bertanggung jawab saat itu. Wajar kalau ada orang yang tak bisa berhubungan sama gue saat itu."

Sadar dengan kesalahannya, Abdel pun mengubah perilakunya. Apalagi sang ibu juga sudah menasihatinya untuk menjauh dari narkoba.

"Dia (ibu) bilang gini ke gue ‘Del buat gue keberhasilan hidup lo, lo itu berbakti kepada gue itu bukan nanti lo punya duit banyak, anak yang lucu-lucu, punya jabatan bagus, kariwr yang bagus. Buat gue keberhasilan hidup lo dan lo udah gue bilang berbakti sama gue pada saat lo bisa mati dalam keadaan clean putau'," seru komedian dan host yang akrab disapa Cing Abdel itu. "Jadi saat gue nanti mati dalam keadaan clean putau, gue udah bisa bahagia karena gue adalah anak yang berbakti buat nyokap gue."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait