Kena Fitnah Raffi Ahmad, Enzy Storia Ngegas Disebut Ogah Duet Bareng Luna Maya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Raffi Ahmad menyebutkan bahwa Enzy Storia menolak tawaran bermain di pertandingan tenis yang akan digelarnya. Menurut Raffi, Enzy menolak karena tidak mau diduetkan dengan Luna Maya.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam program "Saurans di NET". Dalam kesempatan tersebut, Enzy sempat merasa difitnah Raffi Ahmad hingga memberikan respons ngegas.

Awalnya, Raffi mengungkapkan rencana untuk mengadakan pertandingan tenis antar-seleb seperti "Tiba Tiba Tenis" yang digelar Vincent Rompies dan Desta beberapa waktu lalu. Raffi pun telah mengajak Enzy untuk menjadi salah satu pesertanya, namun ditolak.

"Nih ya, gue kan sekarang mau ada bikin pertandingan tenis lagi, dia (Enzy) udah enggak mau lagi," beber Raffi, dilihat Jumat (14/3). "Karena aku tuh butuh waktu, kayak setahun lah kasih aku waktu buat aku main single gitu lho," sahut Enzy.

Lebih lanjut, Raffi justru menggoda Enzy dan menyebutnya sombong. Menurut Raffi, bahkan Desta dan Dikta mau diajak berpartisipasi di pertandingan tenisnya.

"Sombong banget. Kan kemarin Desta bikin (Tiba Tiba Tenis), yang tahun ini kan gue yang bikin nih, Desta ikutan lagi, Dikta ikutan lagi. Gue ajakin dia (Enzy) enggak mau, sombong banget sumpah," goda Raffi.

Menurut Raffi, dirinya sudah menawari Enzy untuk berduet dengan Luna Maya di pertandingan ganda. Nantinya, Enzy dan Luna akan melawan Nagita Slavina dan Yura Yunita. Namun Raffi menyebut Enzy menolak tawaran tersebut karena ogah bertanding bersama Luna.

Kena Fitnah Raffi Ahmad, Enzy Storia Ngegas Disebut Ogah Duet Bareng Luna Maya

YouTube/Ini Talk Show


"Gue mau duetin, 'Enzy, kamu sama Luna Maya. Lawan Nagita sama Yura'. Sumpah, 'Ah gue enggak mau sama Luna Maya'. Sombong banget," ujar Raffi hingga membuat Enzy terkejut.

"Luna, dia enggak mau sama kamu. Dia bilang, 'Apaan sih Luna Maya, gue beda kelas'. Enzy, enggak boleh gitu," tambah Raffi sambil tertawa.

Enzy pun langsung ngegas dan menyebut Raffi telah memfitnahnya. "Wah, bener-bener. Ini baru segmen dua, udah berapa fitnah yang kau sebutkan?!" seru Enzy ngegas.

Raffi lantas bertanya lagi apa alasan Enzy menolak tawaran pertandingan tenis tersebut. Enzy mengaku dirinya tengah sibuk dengan urusan skripsi sehingga tidak bisa ikut pertandingan itu.

"Enggak bisa emang karena aku tuh lagi skripsi-an. Demi Allah, sumpah mati gue enggak boong!" ungkap Enzy.

Nagita pun bingung mendengar pengakuan Enzy soal skripsi-an. Enzy lantas menjelaskan bahwa dirinya baru mengambil kuliah S1 pada tahun 2019.

"Aku baru mulai kuliah 2019," terang Enzy. "Oh, kirain udah dari dulu (kuliah) baru skripsi sekarang," tukas Nagita.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait