Keliling Indonesia, Terungkap Alasan Indah Permatasari Belum Liburan ke Luar Negeri
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Pertamatasari dan Arie Kriting sudah keliling ke banyak tempat wisata di Indonesia, kini terungkap alasan pasangan tersebut yang belum liburan ke luar negeri seperti artis lain.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting baru-baru ini membagikan banyak foto liburan mereka. Dilihat dari akun Instagram keduanya, Indah dan Arie sempat berada di Bali dan menikmati beragam aktivitas tradisional di sana. Keduanya sempat mencoba pakaian adat hingga belajar tari tradisional.

Setelah dari Bali, Arie dan Indah rupanya lanjut untuk berlibur ke Sumba. Pasangan ini pun kembali mencoba pakaian adat Sumba yang membuat pesona Indah dipuji habis-habisan kala itu.

Momen liburan mereka rupanya juga terekam dengan sangat apik di dalam vlog terbaru yang tayang di kanal YouTube pribadi Indah. Pada momen tersebut, artis yang kini sudah dikaruniai satu orang anak itu terlihat begitu menikmati perjalanan liburannya.

"Haloo, sekarang aku sudah ada di Sumba. Ini pertama kalinya aku berada di Sumba. Setelah bermimpi beberapa tahun yang lalu, dan akhirnya di tahun 2023 aku bisa numpang liburan," canda Indah.

Saat itu Arie latas menanyakan perasaan sang istri setelah datang ke Sumba. Indah pun tanpa ragu mengaku sangat bahagia lantaran mendapatkan pemandangan alam di sana yang begitu memanjakan mata.


Pada momen ini lah terungkap alasan Indah dan Arie selama ini terlihat banyak liburan keliling Indonesia namun belum ke luar negeri. Fakta ini terbilang unik mengingat biasanya seleb terbiasa untuk memilih luar negeri sebagai destinasi liburan mereka. Namun rupanya Indah memiliki alasannya tersendiri. Ia rupanya memang ingin bisa merasakan setiap sudut pemandangan yang ditawarkan oleh alam Indonesia sebelum nantinya menikmati liburan ke negeri orang.

"Sumba udah, Raja Ampat udah, Lombok udah. Berarti yang di daerah Kalimantan yang belum pernah, sama Maluku mungkin," ungkap Indah. "Ayo Labuan Bajo yuk. Kita kerja, kerja, kerja habis itu liburan. Gitu aja terus. Pokoknya sebelum kita ke luar negeri kalau bisa kita habiskan seluruh Indonesa dulu kita liburannya," ujarnya kepada Arie Kriting.

Indah pun memberikan alasan menyentuh di baliknya. Menurutnya, alam Indonesia menawarkan pemandangan indah yang tak tertandingi. "Karena nggak ada sih menurutku tandingannya sih pemandangan-pemandangan eksotisnya Indonesia," tandas Indah.

Namun bukan berarti Indah tak memiliki rencana atau keinginan untuk liburan ke luar negeri. Ia pun mengungkapkan harapannya untuk bisa pergi ke Switzerland. Lagi-lagi karena Indah merasa pemandangan alam Switzerland nyaris seperti Indonesia dengan pemandangan gunung tertutup salju yang tentunya akan sangat membuatnya terpukau.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait