Calon Adik Ipar Ayu Ting Ting Singgung Hati yang Patah kala Kakak Disebut Nangis-Nangis usai Putus
Selebriti

Dinar Salsa, adik Lettu Dhana, mengunggah pesan bijak usai sang kakak disebut-sebut putus dari Ayu Ting Ting. Sementara itu, muncul spekulasi soal Dhana sempat menangis kala meminta maaf pada Ayu usai putus.

WowKeren - Spekulasi Ayu Ting Ting dan sang tunangan, Muhammad Fardhana, putus hingga kini masih menuai tanda tanya. Ayu tak kunjung bicara meski viral foto wajah sembab bak bukti putus awal Juni lalu.

Sementara itu, adik Dhana yang juga calon adik ipar Ayu, Dinar Salsa, mengunggah quotes bijak. Dinar mengungkap nasihat agar berhati-hati jika mematahkan hati seseorang.

Instagram

Pesan Dinar Calon Adik Ipar Ayu Ting Ting dan Isu Dhana Menangis Usai Putus

"Hati-hati bila mematahkan hati," demikian nasihat yang diungkap Dinar. "Mungkin, hati yang kau patahkan itu yang dicintai Allah SWT."


Sejauh ini, tak diketahui apakah Dinar masih mengisyaratkan dukungan agar Dhana dan Ayu balikan. Yang pasti, Dinar dulunya sangat akrab bak bestie dengan Ayu.

Sementara itu, beredar rumor jika Dhana sebenarnya terpukul karena putus dari Ayu. Dhana disebut-sebut menangis kala meminta maaf pada Ayu.

"Iya udah mereka putus, yg putusin teh Ayu buka mas Dana, sampai mas Dana nangis semalam minta maaf ke teh Ayu 😥," ujar netter. "Siapa yang bilang Dhana sampai nangis?" tanya netter. "Komentar di tik tok, gak ada video, tadi ada netizen nya ditanya teman TNI nya mas Dana, katanya mas Dana sedih nangis semalam," ujar netter.

Sebelumnya, Nikita juga sudah buka suara soal kabar perpisahan Ayu dan Dhana. Nikita spill isi wa mengejutkan Ayu ketika ditanya soal kabar itu.

"Tanggapannya soal Ayu Ting Ting dong kak, yang katanya putus dari tunangannya. Yang namanya hubungan itu pasti ada putusnya atau ada awetnya. Kebetulan gua sudah WhatsAppan sama Ayu Ting Ting sih, sudah WA dia, ya memang sudah. Yang memang sudah yang terbaik ya begitu. Bagus tidak dilanjutkan. Yang jelas bukan salahnya Ayu Ting Ting, titik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait