Nikita Mirzani Spill Isi WA Ayu Ting Ting soal Kabar Putus dari Dhana
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/ayutingting92
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku sudah mengirim WA pada Ayu Ting Ting terkait kabar putus dengan Lettu Muhammad Fardhana. Nikita lantas membeberkan fakta mengejutkan di balik kabar tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat memberikan tanggapan tak terduga terkait kabar Ayu Ting Ting putus dengan Lettu Muhammad Fardhana. Tak disangka-sangka, Nikita mengirim pesan WA pada Ayu.

Dalam sesi live, Nikita mengungkap isi WA Ayu yang ternyata membenarkan kabar putus tersebut. Nikita juga mengungkap fakta mengejutkan usai berbalas pesan dengan ibu dari Bilqis itu.

"Tanggapannya soal Ayu Ting Ting dong kak, yang katanya putus dari tunangannya. Yang namanya hubungan itu pasti ada putusnya atau ada awetnya. Kebetulan gua sudah WhatsAppan sama Ayu Ting Ting sih, sudah WA dia, ya memang sudah. Yang memang sudah yang terbaik ya begitu. Bagus tidak dilanjutkan. Yang jelas bukan salahnya Ayu Ting Ting, titik."

Sayangnya, Nikita tak mengungkap penyebab Ayu dan Dhana putus. Sesi live itu sempat terputus saat Nikita hendak memperingatkan netizen. Kuat dugaan jika Nikita pasang badan agar Ayu tak disalahkan oleh netizen.


Namun, netter hingga kini masih menyentil Ayu terkait keputusannya lamaran dengan Dhana. Bahkan muncul isu jika pertunangan itu batal karena masalah serupa dengan pernikahan pertama Ayu dan Enji Baskoro.

"Jgn2 pihak ayu minta resepsi yg mewah tpi pihak laki2nya ga mampu, persis kasus enji dlu," ujar netter. "Kalo kata gua mah instrospeksi dah Yu! Udah 2x loh gagal nikah, ga mungkin cm kebetulan 😂," seru yang lainnya. "Emaknya jg heboh banget calon besan calon besan kmna mna lengket banget sama mama si laki segala sesuatu yg berlebihan jg gk baik menurutku apalagi blm ada ikatan sah anaknya seperti ingin menyaingi mama rieta dan tante amy," kata netter.

Sebelumnya, pihak Ayu sekeluarga memilih bungkam atas kabar putus itu. Di sisi lain, viral foto Ayu dengan mata sembab ditutupi kacamata bak kuatkan dugaan putus di awal Juni.

Akun bu.ustajah juga sempat spill chat ngeri yang diduga terkait penyebab putus. Dhana dirumorkan selingkuh dengan seseorang hingga membuat Ayu murka. Namun, Dhana justru diisukan menyalahkan Ayu sebagai pihak yang selingkuh.

Sementara itu, calon ibu mertua Ayu, Rakaya, mengaku tak tahu apapun perihal kabar putus itu. Rakaya juga menyelipkan pesan menohok soal etika tak ikut campur agar tak melukai hati orang lain. "Separuh dari etika adalah tidak melukai hati orang lain. Separuh dari kenyamanan adalah tidak ikut campur apa yang bukan menjadi urusanmu. Dan separuh dari kebijaksanaan adalah memandang segala sesuatu sebagai adha dan qadhar Allah," demikian nasihat yang diunggah ibu sambung Dhana itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait