Song Ji Hyo Bikin Yoo Jae Seok Cs Terperangah Usai Pamer Pinggang Ramping dan Penampilan Awet Muda
Instagram
Selebriti

Penampilan Song Ji Hyo yang baru-baru ini dipuji karena gaya mudanya dan dijuluki 'Youthful Ji Hyo' ini tampil dengan pakaian yang mengejutkan saat di bandara hendak terbang ke Filipina dengan member 'Running Man' lainnya.

WowKeren - Variety show terkenal "Running Man" baru-baru ini mengadakan fanmeeting skala besar di Manila, Filipina. Sebelum merilis konten acara, tim produksi mengungkapkan foto-foto para anggota saat keberangkatan mereka untuk fanmeeting luar negeri minggu lalu.

Sesampainya di bandara, anggota “Running Man” dengan bersemangat berkomentar, “Ini pertama kalinya saya datang ke Bandara Internasional Incheon sejak pandemi Covid-19”, “Sudah lama sekali”, dll., dan membual tentang fashion bandara mereka. Kim Jong Kook dkk juga memamerkan individualitas mereka melalui berbagai tampilan, mulai dari gaya liburan hingga tampilan “perjalanan tanpa uang” dengan jeans dan ransel.

Secara khusus penampilan Song Ji Hyo yang baru-baru ini dipuji karena gaya mudanya dan dijuluki “Youthful Ji Hyo” tampil dengan pakaian yang mengejutkan. Yoo Jae Seok bahkan bereaksi memberikan pujian untuk bintang serial "The Witch's Diner" ini. “Ini keren, tap perutmu," ujar Yoo Jae Seok erkejut melihat gaya baru Song Ji Hyo yang juga memperlihatkan perut datarnya dengan memasukan setelan atasan jaket crop top dan celana jeans.


Song Ji Hyo Bikin Yoo Jae Seok Cs Terperangah Usai Pamer Pinggang Ramping dan Penampilan Awet Muda
SBS

Member lain kemudian berseru, “Aku belum pernah melihatnya seperti ini sebelumnya!" dan dalam kesempatan tersebut Song Ji Hyo menarik perhatian saat memamerkan pinggangnya yang ramping. Karena fanmeeting ini diadakan untuk pertama kalinya dalam empat tahun, acara tersebut difilmkan dan dirilis dalam satu episode.

Sementara itu, "Running Man" adalah program hiburan Korea pertama yang mengadakan fanmeeting di luar negeri, dan para pemain sebelumnya telah bertemu dengan penggemar di Vietnam dan Hong Kong. Teaser fanmeeting kali ini memperlihatkan para member yang terharu dengan sorakan fans yang memenuhi tempat konser besar.

Sedangkan episode tentang fanmeeting “Running Man” di Filipina akan tayang pada 16 April pukul 6:20 PM waktu setempat. Selain itu, siaran tersebut akan menampilkan penampilan para anggota dan cuplikan di balik layar dari pertemuan penggemar yang tidak dapat dilihat di tempat lain, sehingga meningkatkan antisipasi pemirsa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru