Kocaknya Cara Ussy Sulistiawaty Tahan Asisten yang Pamit Mudik, Penampakan dalam Rumah Bikin Salfok
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty bagikan konten lucu tentang drama perpisahannya dengan sang asisten yang pamit mudik untuk lebaran, fokus netizen justru teralihkan ke penampakan kediaman sang artis.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri sudah semakin di depan mata. Banyak masyarakat Indonesia yang berbondong-bondong menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga besar. Tak terkecuali para karyawan yang bekerja dengan para artis, banyak yang juga mengambil izin untuk mudik ke rumah keluarga tercinta.

Hal yang sama dirasakan oleh artis cantik Ussy Sulistiawaty. Baru-baru ini, ia membagikan sebuah konten lucu momen perpisahannya dengan asisten yang sudah pamit untuk mudik.

Nampak Ussy yang tak rela ditinggal mudik oleh asistennya itu sampai tak melepaskan pegangan dari baju sang pegawai. Sementara asisten Ussy dibuat ngakak melihat tingkah atasannya yang menahan kepergiannya sampai ngesot di lantai.

"Ketika asisten yang udah kerja 15 tahun sama aku, pamit mudik," tulis Ussy memberikan keterangan untuk kontennya.

Ussy pun berseloroh tentang akting yang dilakukannya. Lucunya, istri Andhika Pratama ini bak mengakui jika caranya menahan sang asisten yang akan mudik seperti bukan akting melainkan benar-benar tak rela ditinggal. "Antara akting sama beneran beda tipissss," selorohnya.


Perasaan Ussy rupanya relate dengan banyak orang tak terkecuali dari kalangan rekan artis sendiri. Sebut saja misalnya Fairuz A. Rafiq yang mengaku senasib, hingga Rini Yulianti sampai Mayangsari yang dibuat tertawa ngakak karena kelakuan ibu lima anak tersebut.

Respons serupa berdatangan dari para netizen lainnya. Namun selain kelucuan konten Ussy, tak sedikit yang malah dibuat salah fokus dengan penampakan kediaman sang artis. Bagian dalam rumah Ussy yang bernuansa merah terlihat begitu luas hingga menuai rasa terpesona dan iri dari banyak orang akan kemegahan huniannya.

"MasyaAllah kamarku ngga seluas tu rumah mba ussy," ungkap akun @melon*****. "Kapan ya punya rumah begitu," tutur akun @rachma*****. "Masyaallah rumahnya luas banget," sahut @sasha*****.

"Drama kolosal nih setiap lebaran," sedang sebut akun @qq*****. "Sedih emang klw art sudah lama mau mudik," sambung @hanifa****. "Ussy adalah aku," aku @andy***** ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait