Audi Marissa Ikut Berduka Usai Dengar Kabar Moonbin ASTRO Meninggal
Instagram/audimarissa/officialastro
Selebriti

Moonbin ASTRO meninggal dunia kemarin, Rabu (19/4), Audi Marissa sebagai salah satu fans Kpop pun turut berduka dan berbagi postingan sedih lewat Story Instagram-nya.

WowKeren - Industri hiburan Korea Selatan tengah berduka usai personil ASTRO, Moonbin ditemukan meninggal dunia di kediamannya kemarin, Rabu (19/4). Dugaan saat ini menyebut Moonbin meninggal karena bunuh diri.

Sederet sahabat, fans dan rekan artis tentu sangat terpukul dengan kepergian Moonbin yang terkesan tiba-tiba. Termasuk sejumlah rekan artis Tanah Air yang juga mengidolakan beberapa Idol Kpop, salah satunya adalah Audi Marissa.

Audi memang dikenal begitu menyukai budaya Kpop dan mengidolakan beberapa artis Korea Selatan. Ibu satu anak itu melalui Story Instagram pribadinya pun mengaku ikut berduka atas kepergian Moonbin.


Ucapan duka itu dibagikan Audi hari ini, Kamis (19/4). Ia membagikan ulang berita yang menyebut Moonbin meninggal dunia sembari menuliskan caption pilu. "Turut berduka," tulis Audi sembari menyisipkan emoji hati berwarna putih.

Photo-INFO

Instagram

Diketahui, Audi bukanlah satu-satunya selebriti Indonesia yang berduka atas kepergian Moonbin. Pedangdut cantik Ayu Ting Ting diketahui sampai menangis usai mendapati kabar Moonbin tewas karena bunuh diri.

Apalagi, Ayu diketahui adalah fans berat dari ASTRO. Sebagai fans, Ayu tentu ikut terpukul dengan kabar kematian Moonbin. Bahkan perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan Boy William ini disebut sudah bergabung dengan fanbase ASTRO sejak tahun 2021.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait