On The Lens: Ari Wibowo Gugat Cerai Istri, Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (21/4) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di penghujung bulan April, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Secara tak terduga, artis yang telah menikah selama belasan tahun lamanya mengumumkan perceraian. Di sisi lain, dunia Kpop juga diguncang oleh kabar salah satu idola yang meninggal dunia.

Tak hanya dari kalangan penggemar, para artis dan non fans pun juga merasakan kehilangan. Kabar yang gak kalah menuai sorotan juga adalah saat artis Indonesia sengaja menyewa bus untuk mudik ke kampung halaman. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Ari Wibowo Gugat Cerai Sang Istri


Ari Wibowo Gugat Cerai Sang Istri
Instagram/ariwibowo_official

Secara mengejutkan Ari Wibowo menggugat sang istri, Inge Anugrah usai 16 tahun berumah tangga. Adapun alasan sang aktor menggugat cerai sang istri lantaran tidak ditemukan lagi keharmonisan dalam rumah tangga karena keduanya sering cekcok. Meskipun mereka menegaskan hubungan keduanya baik-baik saja meski pisah, Ari diterpa isu miring sebagai suami kikir.

2. Perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo


Perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo
Instagram/shandyaulia

Usai 12 tahun berumah tangga, Shandy Aulia menggugat cerai sang suami, David Herbowo. Sejauh ini tak diketahui pasti alasan aktris tersebut memutuskan untuk pisah. Memilih berpisah baik-baik, Shandy memilih mengurus putri mereka bersama dan tidak menuntut harta gono-gini. Sementara itu, saat ini keduanya sudah tidak satu rumah terutama Shandy dan sang putri tengah berada di luar negeri.

3. Moonbin ASTRO Meninggal Dunia


Moonbin ASTRO Meninggal Dunia
Instagram/officialastro

Kepergian Moonbin ASTRO menyisakan duka mendalam di dunia hiburan Korea. Mendiang mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke-25 pada Rabu (19/4) sekitar pukul 8.10 malam waktu setempat. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa sebelum meninggal, kakak Moon Sua Billlie ini memperlihatkan dirinya tidak dalam kondisi terbaiknya belakangan ini.

Sementara itu, menyusul kematian Moonbin, acara TV dan agensi dari berbagai grup K-Pop telah mengumumkan pembatalan jadwal yang akan datang untuk memberikan penghormatan kepada sang idol. Ungkapan bela sungkawa juga berdatangan dari para sahabat dan rekan sesama artis.

4. Thariq Halilintar Ikut Mudik Anang Hermansyah


Thariq Halilintar Ikut Mudik Anang Hermansyah
YouTube/The Hermansyah

Kedekatan Thariq Halilintar dan keluarga Anang Hermansyah kembali menuai sorotan dari warganet. Adik Atta Halilintar itu didapati ikut dalam rombongan mudik keluarga Anang ke Jember. Mantan pacar Fujianti Utami ini bahkan rela menempuh jalur darat iring-iringan melewati jalan tol bersama rombongan yang lain. Netizen semakin dibuat kagum akan sikap Ashanty yang memperlakukan Thariq layaknya anak sendiri.

5. BLACKPINK Menggebrak Panggung Coachella 2023


BLACKPINK Menggebrak Panggung Coachella 2023
Instagram/coachella

BLACKPINK sukses menggebrak lewat penampilan yang luar biasa di festival musik Coachella 2023. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menjadi headline untuk festival musik terbesar dunia tersebut. Ini menjadikan mereka sebagai Korea pertama yang meraih pencapaian tersebut.

Tak sampai di sana, member besutan YG Entertainment ini membawa kebudayaan Korea Selatan termasuk hanbok di atas panggung. Jadi hot topik, penampilan LACKPINK juga mendominasi media sosial selama musim Coachella.

6. Line Up Debut 'Boys Planet' Telah Dimumkan


Line Up Debut 'Boys Planet' Telah Dimumkan
YouTube/Mnet K-POP

"Boys Planet" yang ditayangkan Mnet telah mengumumkan line debut grup baru. Grup tersebut beranggotakan sembilan cowok yakni Zhang Hao, Sung Hanbin, Seok Matthew, Ricky, Park Gun Wook, Kim Taerae, Kim Gyuvin, Kim Jiwoong, dan Han Yujin. Grup tersebut akan dinamai ZEROBASEONE, juga disingkat menjadi ZB1. Nantinya, ZEROBASEONE akan berpromosi bersama sebagai grup selama dua tahun enam bulan.

7. Rahma Azhari Tepis Isu Jalani Pemberkatan di Gereja


Rahma Azhari Tepis Isu Jalani Pemberkatan di Gereja
Instagram/raazharita

Rahma Azhari menanggapi kabar dirinya dikira pindah agama dan pemberkatan di gereja. Adik Ayu Azhari ini menegaskan kalau itu bukan gereja melainkan kantor catatan sipil. Yang berarti, aktris berusia 41 tahun ini memeluk agama Islam. Rahma cukup sering tampil mengenakan hijab atau mukena. Saat pulang ke Indonesia belum lama ini, Rahma dipuji habis-habisan kala tampil tertutup.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait