ITZY Soal Kerjasama Bareng BENCH Hingga Rasanya Sukses Rampungkan Tur Konser 'Checkmate'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada Juni 2022 lalu, secara resmi diumumkan bahwa ITZY bergabung dengan keluarga BENCH sebagai duta global, para anggota membagikan pemikiran mereka saat mendengar berita tersebut.

WowKeren - Sebelum fan meeting [cc=ITZY] yang bertajuk "BENCH" yang digelar di SM Mall of Asia Arena, para member lebih dulu menghadiri konferensi pers untuk membahas tentang bekerja dengan merek tersebut dan banyak lagi. Sebelumnya pada Juni 2022 lalu, secara resmi diumumkan bahwa ITZY bergabung dengan keluarga BENCH sebagai duta global, para anggota membagikan pemikiran mereka saat mendengar berita tersebut.

"Kami ingat kami memiliki acara pers dan konser kami. Apa yang kami alami di sana masih tak terlupakan hingga hari ini. Yah, tentu saja bisa bertemu MIDZYs setelah sekian lama, aku senang melihat mereka secara langsung dan berinteraksi dengan mereka,” kata Chaeryeong.

"Pertama, ketika dia mendengar berita bahwa kami adalah bagian dari duta global 'BENCH ,' kami sangat senang, tentu saja. Kami, setiap anggota, sangat menyukai pakaian yang sangat nyaman. Ketika kami dapat merasakan BENCH yang pas, kami sangat menikmatinya karena sangat nyaman bagi kami juga," tambahnya.


Sedangkan ini akan menandai kunjungan kedua ITZY ke Filipina hanya tahun ini. Ryujin mengungkapkan rasa terima kasih mereka karena diberikan kesempatan untuk bertemu MIDZY sekali lagi melalui fanmeeting 'BENCH' ini. "Kami senang mendapat kesempatan berpikir bahwa ini akan menjadi gerbang baru bagi kami untuk menunjukkan MIDZY dengan cara dan perspektif yang berbeda kepada penggemar kami," lanjut Chaeryeong.

Awal bulan ini, ITZY juga sukses merampungkan tur dunia pertama mereka bertajuk "CHECKMATE" di Bangkok, Thailand dan mengadakan pertunjukan full-house selama dua malam di Manila Januari lalu. "Baru minggu lalu, kami dapat menyelesaikan tur dunia kami di Bangkok, dan sejujurnya, aku masih tidak percaya semuanya telah terjadi. Saya senang melalui ini, kami dapat bertemu dengan semua MIDZY dan berinteraksi dengan mereka juga. Setiap kali kami mengunjungi Filipina, kami merasakan semangat yang meluap-luap dari para penggemar Filipina," ungkap Yeji.

Para anggota juga mengungkapkan bahwa mereka akan memilih tema tertentu untuk diikuti di setiap pertunjukan sebelum mempertimbangkan bagaimana mereka akan menyampaikan topik tersebut. "Setelah kami memikirkan hal ini, kami membahas detail untuk tur khusus itu." dan makna dari tagline "All In Us" dijelaskan lebih lanjut oleh Shin Ryujin yang mengatakan, "Saat mendengar nama ITZY, aku menyebut lagu Itsy Bitsy Spider, sambil bernyanyi, aku melakukan gerakan tangan juga."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait