ITZY Bongkar Rahasia Pernah Saling Ngomongin Di Belakang
Instagram
Selebriti

Hal ini diungkapkan oleh member ITZY ketika menjadi bintang tamu di acara 'Knowing Bros' sekaligus mempromosikan comeback mereka dengan mini album baru 'Kill My Doubt' dan lagu utama 'Cake'.

WowKeren - Girlband ITZY baru saja memukau anggota "Knowing Bros" dengan pembicaraan mereka yang ramah dan jujur. Dalam episode terbaru acaa yang tayang di JTBC ini, ITZY yang baru saja comeback dengan mini album baru mereka "Kill My Doubt" dan lagu utama "Cake" muncul sebagai bintang tamu.

ITZY diharapkan dapat memberikan tawa segar kepada pemirsa dengan menampilkan lima pesona berbeda dari setiap membernya dan selera hiburan mereka yang ditingkatkan. Di siaran tersebut, Yeji juga membuat heboh saat mengungkapkan bahwa dia pernah berbicara dengan temannya yang seumuran Lia tentang Shin Ryujin di belakangnya.


Respons lugas Lia kemudian membuat seisi studio menjadi lautan tawa. Kemudian, Yeji dan Ryujin melakukan rekonsiliasi yang indah. Mereka berkata, "Hubungan kita menjadi senyaman ini", menciptakan suasana yang mengharukan.

Selain itu, Yuna mengungkapkan perasaannya melihat Lia mengubah rambutnya menjadi pirang untuk promosi album baru ITZY. "Aku khawatir posisi maknaeku akan diambil olehnya," katanya dan Lia menarik perhatian dengan mengungkap karakteristik anggota yang dia amati, sementara Chaeryeong menampilkan tariannya yang unik dan mengundang tawa dari anggota "Knowing Bros".

Sementara itu, ITZY menyiapkan panggung spesial yang hanya bisa disaksikan di "Knowing Bros". Secara khusus, sinergi Yeji dan Ryujin selama 'pertunjukan tari berpasangan' mereka dan "medley tari idola generasi ke-4" Chaeryeong menerima tepuk tangan meriah dari para pemeran "Knowing Bros".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru