ITZY Bicara Soal Comeback Hingga Daya Tarik Single Utama 'Cake'
Instagram
Musik

ITZY baru saja merilis mini album baru mereka 'KILL MY DOUBT' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'CAKE' dimana sebelum perilisan album ITZY duduk dan mengobrol tentang comebacknya.

WowKeren - ITZY baru saja menyapa penggemar dengan comeback terbaru mereka "KILL MY DOUBT". Pada tanggal 31 Juli pukul 6 sore KST, ITZY merilis mini album baru mereka “KILL MY DOUBT" bersama dengan video musik untuk lagu utama “CAKE” dimana sebelum perilisan album ITZY duduk dan mengobrol tentang comebacknya.

Ketika ditanya tentang arti dari judul album baru "KILL MY DOUBT", Shin Ryujin menjelaskan, "Seperti semua orang, kami juga memiliki keraguan dan ketidakamanan dalam diri kami, dan kami ingin menyampaikan arti bahwa mempercayai dan mencintai diri sendiri hanya mungkin jika kita menghadapi dan mengatasi semua keraguan dan kecemasan itu. Kami ingin memberi tahu banyak orang serta diri kami sendiri, 'Kau baik-baik saja, dan kamu akan melakukannya dengan baik."

Di sisi lain berbicara soal daya tarik unik "KILL MY DOUBT" yang berbeda dari album-album ITZY sebelumnya, Lia menyampaikan, "Aku ingin mengatakan bahwa 'KILL MY DOUBT' adalah album yang mengeluarkan banyak emosi jujur dalam diri kita. Oleh karena itu, album ini berisi berbagai getaran dan emosi, dan daftar lagu yang beragam berisi pesona berbeda dan unik dari kami berlima, yang menurut aku membuatnya semakin bersinar."


Kemudian tentang lagu utama "CAKE" juga menandai pertama kalinya ITZY bekerja sama dengan Black Eyed Pilseung, duo Korea yang terdiri dari produser Choi Kyu Sung dan Rado. "Sungguh menakjubkan bahwa mereka memberi kami sebuah lagu. aku pikir 'CAKE' bisa menjadi lagu kami lebih sempurna berkat [Black Eyed Pilseung], yang membimbing kami saat bekerja sama sehingga kami dapat mengekspresikan [lagu] dalam gaya ITZY dan sangat berhati-hati bahkan dengan mengunjungi set video musik kami . Kami sangat berterima kasih," ungkap Yeji.

Di sisi lain Yuna memperkenalkan poin menarik dari lagu utama mereka dengan mengatakan, "'CAKE' memiliki begitu banyak poin menarik, tetapi di antara semua itu, menurutku melodi yang mendinginkan panas adalah kuncinya. Itu adalah lagu yang memiliki daya tarik melodi dan lirik yang menyenangkan sehingga orang dapat mendengarkannya dengan nyaman."

Terakhir saat ditanya tentang jenis kue yang paling menggambarkan lagu baru mereka, Chaeryeong menjawab, "Aku harap judul lagu ini akan menjadi lagu yang ringan dan menyenangkan yang dapat dinikmati oleh penggemar domestik dan internasional. Sama seperti kue krim kocok buah segar, aku harap 'CAKE' akan menjadi lagu yang tidak akan pernah membuat orang bosan dan akan terus memikirkannya."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait